ANTUSIAS WARGA YANG MEMBLUDAK POLSEK CISOMPET LAKSANAKAN GERAI VAKSIN PRESISI

Polres Garut Polda Jabar –  Polres Garut Polda Jabar – Polsek Cisompet dan jajaran Polres Garut menggelar vaksinasi Gerai Vaksin Presisi di Gor Serba Guna Desa Panyindangan dan Desa Depok Kec. Cisompet untuk mempercepat target Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Garut khususnya Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut, Senin (01/11/2021).

Kapolsek Cisompet Polres Garut Iptu Hilman Nugraha saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa Proses Vaksinasi di gerai vaksin presisi hari ini melebihi target Vaksin mencapai 400 warga untuk memanfaatkan jatah vaksin yang tersedia.

“Hal ini juga sesuai dengan Instruksi Kapolri agar seluruh jajaran Polda, Polres dan Polsek untuk mendirikan Gerai “Vaksin Presisi” yang dapat mudah diakses masyarakat, gratis dengan syarat KTP,” ujar Iptu Hilman.

Kami berharap dengan antusias yang tinggi masyarakat tentang pentingnya Vaksinasi dalam memutus mata rantai Covid 19 serta mempermantap imunitas masyarakat saat pandemi ini, pungkasnya.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK BANYURESMI BERSAMA TEAM VAKSINATOR PKM SUKASENANG LAKSANAKAN VAKSINASI LANSIA DOOR TO DOOR KE RUMAH WARGA

Tue Nov 2 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Polsek Banyuresmi Polres Garut melakukan inovasi dalam mendukung penuh percepatan vaksinasi menuju pembentukan herd immunity masyarakat Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut melalui terobosan Door to door Vaksinasi Covid -19. Team vaksinasi TNI-Polri yang melibatkan tenaga kesehatan dari Team Vaksinator PKM Sukasenang Banyuresmi melakukan kegiatan door to […]