ANTUSIASME DAN INTERAKTIF ANATAR KAPOLSEK BAYONGBONG DENGAN JAMAAH DALAM KEGAIATAN PENGAJIAN WARGA

Garut – Para pemuda dan pemudi Kampung Cibodas Desa Banjarsari Kecamatan Bayongbong terlihat sangat semangat sekali menghadiri kegiatan pengajian warga dalam merangka tasyakur Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 (02092018). Hal tersebut terjadi sewaktu Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi diminta untuk memberikan tausiah oleh panitia pengajian, dan di tengah tengah […]

Garut – Para pemuda dan pemudi Kampung Cibodas Desa Banjarsari Kecamatan Bayongbong terlihat sangat semangat sekali menghadiri kegiatan pengajian warga dalam merangka tasyakur Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 (02092018).

Hal tersebut terjadi sewaktu Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi diminta untuk memberikan tausiah oleh panitia pengajian, dan di tengah tengah tausiah, Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi meminta kepada para penonton khususnya para remaja sebanyak dua orang untuk naik ke atas panggung dan menjawab pertanyaan yang akan diajukan. Ternyata tanpa diduga antusiasme para remaja Kampung Cibodas sangat bagus sekali dan bersemangat saat diminta untuk naik ke atas panggung.

Saat dimintai tanggapannya, Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi mengatakan : ” Saya selaku Kapolsek Bayongbong merasa bangga terhadap para remaja Kampung Cibodas yang memiliki rasa bangga dan cinta tanah air yang sangat baik, ini terlihat ketika saya meminta dua orang remaja untuk naik ke atas panggung untuk berinteraksi tanya jawab dengan saya, terlihat antusiasme para remaja sangat tinggi sekali, mereka berebutan untuk naik ke atas panggung,” ujar AKP Dedi Rustandi.

Diharapkan dengan adanya keaktifan dari para remaja saat ini dapat memberikan warna dan corak yang berbeda bagi negara dan bangsa.

 

polresgarut

Next Post

WAKAPOLSEK BAYONGBONG LAKSANAKAN UPACARA BENDERA DI MTS MIFTAHUL ANWAR

Mon Sep 3 , 2018
Garut – 03 September 2018 bertempat di MTS Miftahul Anwar, Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin dengan didampingi Kasi Humas Polsek Bayongbong Aipda Yosep Krisdiana Putra,S.Ip melaksanakan kegiatan Upacara Bendera. Kegiatan Upacara Bendera ini merupakan kegiatan rutin yang biasa dilaksanakan oleh MTS Miftahul Anwar dengan maksud untuk menanamkan rasa disiplin dan […]