ANTUSIASME WARGA DESA BAYONGBONG MENYAKSIKAN TABLIG AKBAR DI DESA BAYONGBONG DENGAN PENCERAMAH AKP DEDI RUSTANDI

Garut – Warga Desa Bayongbong tampak antusias sekali menyambut Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi ketika akan naik ke atas panggung saat akan memberikan tausiah dalam kegiatan tablig akbar di Lapangan Alun Alun Desa Bayongbong (10092018). Tua muda, anak anak dewasa, perempuan laki laki, pemuda dan pemudi Desa Bayongbong hadir di […]

Garut – Warga Desa Bayongbong tampak antusias sekali menyambut Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi ketika akan naik ke atas panggung saat akan memberikan tausiah dalam kegiatan tablig akbar di Lapangan Alun Alun Desa Bayongbong (10092018).

Tua muda, anak anak dewasa, perempuan laki laki, pemuda dan pemudi Desa Bayongbong hadir di Lapangan Alun alun Bayongbong dan mereka tampak terlihat sangat bersemangat sekali serta menunggu – nunggu kehadiran Kapolsek Bayongbong untuk memberikan tausiah kepada para warga.

Saat dimintai tanggapannya, Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi mengatakan : ” Saya selaku Kapolsek Bayongbong merasa bangga terhadap warga Desa Bayongbong dan suatu kehormatan bagi saya untuk menjadi penceramah dalam kegiatan tablig akbar dalam merangka memperingati tahun baru islam di Desa Bayongbong,” ujar AKP Dedi Rustandi.

Diharapkan dengan adanya kegiatan tablig akbar dengan penceramah seorang anggota POLRI ini dapat membuat suasana kekerabatan antara ulama, umaro dan warga masyarakat terjalin dengan harmonis dan dinamis serta dapat merubah cara pandang warga masyarakat terhadap institusi POLRI menjadi semakin lebih baik.

 

 

polresgarut

Next Post

INTERAKTIF KAPOLSEK BAYONGBONG DENGAN PENONTON SAAT BERADA DI ATAS PANGGUNG

Fri Sep 14 , 2018
Garut – Para pemuda dan pemudi khususnya santri santri yang ada di Desa Bayongbong terlihat sangat semangat sekali menghadiri kegiatan tablig akbar dalam merangka memperingati tahun baru islam (10092018). Hal tersebut terlihat sewaktu Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi memberikan tausiah oleh panitia pengajian, dan di tengah tengah tausiah, Kapolsek Bayongbong […]