Antusiasme Warga SMKN 10 Dalam Menyambut Ops Keselamatan Lodaya 2018

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 08 Maret 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut. Panit I Lantas Polsek Cilawu yang ditemani anggotanya dan Anggota Bhabinkamtibmas telah melaksanakan kegiatan pemasangan spanduk di titik-titik daerah rawan kecelakaan , rawan […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 08 Maret 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut.

Panit I Lantas Polsek Cilawu yang ditemani anggotanya dan Anggota Bhabinkamtibmas telah melaksanakan kegiatan pemasangan spanduk di titik-titik daerah rawan kecelakaan , rawan kemacetan dan setiap sudut ramai di Kecamatan Cilawu.

Tidak lain tidak bukan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka sosialisasi secara tertulis untuk Operasi Keselamatan Lodaya Tahun 2018 yang akan dilaksanakan selama 1 bulan kedepan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas. Selain itu Polsek Cilawu pun menyambangi SMKN 10 Garut dengan tujuan memberikan sosialisasi secara menarik dan tatap muka langsung dan hasilnya cukup memuaskan dengan antusias yang cukup tinggi kegiatan sosialisasi pun berjalan dengan nyaman dan lancar.

 

 

polresgarut

Next Post

Taruna AKPOL Melaksanakan Penelitian Skripsi Mengenai FKPM dan Bhabinkamtibmas Polres Garut

Thu Mar 8 , 2018
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 08 Maret 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Aula Markas Kepolisian Sektor Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Dalam rangka Penelitian Skripsi atau tugas akhir dari Akpol para taruna muda ini menyambangi Mapolsek Tarogong Kidul dalam rangka melaksanakan penelitian tentang sistematis kerja FKPM […]