APEL FUNGSI SATUAN SABHARA POLRES GARUT

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 09 Juni 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan Lapangan Upacara Markas Kepolisian Resor Garut Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut. Kaur Bin Ops Sabhara memimpin pelaksanaan apel pagi fungsi Satuan Sabhara Polres Garut yang diikuti oleh seluruh Personel anggota Satuan Sabhara Polres Garut. Dalam […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 09 Juni 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan Lapangan Upacara Markas Kepolisian Resor Garut Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut.

Kaur Bin Ops Sabhara memimpin pelaksanaan apel pagi fungsi Satuan Sabhara Polres Garut yang diikuti oleh seluruh Personel anggota Satuan Sabhara Polres Garut.

Dalam arahannya Kaur Bin Ops Sabhara menyampaikan agar anggota senantiasa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan keikhlasan dan ketulusan sehingga dapat memberikan kita pahala dan kepercayaan dari masyarakat.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB mengharapkan anggota dapat melaksanakan tugas nya dengan baik dan dapat mengamalkan perintah yang disampaikan oleh pimpinan nya.

polresgarut

Next Post

POLWAN SAT SABHARA POLRES GARUT DENGAN HALUS MEMBERIKAN HIMBAUAN AGAR MASYARAKAT LEBIH BERWASPADA DI PUSAT KERAMAIAN

Fri Jun 9 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 09 Juni 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Pusat Pertokoan Garut Plaza Kecamatan Ciwalen Kabupaten Garut. Anggota Unit Turjawali Polwan Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan patroli dialogis ke daerah keramaian , perbelanjaan serta titik rawan kejahatan di pusat kota. Kali […]