Apel Pagi dan Arahan Kapolres Garut Kepada Seluruh Personil Polres Garut

Polres Garut Polda Jabar – Bertempat di Mapolres Garut Jl. Jenderal Sudirman No. 204 Garut, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.IK., M.Si., memimpin langsung apel pagi sekaligus pemberian arahan kepada Seluruh Personil Polres Garut. Senin (2/8/2021).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Waka Polres Garut Kompol Andrey Valentino, S.IK., PJU Polres Garut, Pewira Polres Garut , Personil Polres Garut dan ASN Polres Garut.

“Setelah dilaksanakan Anev Kab. Garut kembali lagi kepada PPKM level 4 dikarenakan tingkat kematian yang tinggi akibat covid-19 di Kab. Garut, Satgas Covid-19 Kab. Garut akan melaksanakan langkah-langkah yang kongkrit untuk mengantisilasi tingginya angka kematian akibat Covid-19 di Kab. Garut. Tracer adalah langkah yang akan terus di evaluasi oleh pemerintah pusat guna mencegah penyebaran Virus Covid-19, sehingga pemerintah pusat meminta bantuan kepada TNI dan POLRI untuk dijadikan relawan Tracer dalam mencegah penyebaran Pandemi ini.” Ungkap Kapolres Garut.

“Vaksinasi di Kab. Garut Alhamdulilah sudah berjalan dengan baik, saya ucapkan terimakasih kepada semua yg telah bekerja untuk mensukseskan Program Vaksinasi di Wilkum Polres Garut ini.Tetap jaga keselamatan saat bertugas jgn lupa terapkan Protokol Kesehatan (6M) guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.” Pungkasnya.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolres Garut Pimpin Simulasi Tracer TNI-POLRI dan Relawan dengan Aplikasi Silacak dalam rangka Pembentukan Tim Tracer, Operator, Nakes Tingkat Kecamatan dan Desa Satgas Covid-19 Kab.Garut

Wed Aug 18 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Bertempat di Sport Hall SOR Ciateul Jl. Merdeka Desa Jayaraga Kec. Tarogong Kidul Kab. Garut, Kapolres Garut pimpin kegiatan Simulasi Tracer TNI-POLRI dan Relawan dengan Aplikasi Silacak dalam rangka Pembentukan Tim Tracer, Operator, Nakes Tingkat Kecamatan dan Desa Satgas Covid-19 Kab. Garut. Senin (2/8/2021). Kegiatan […]