Apel Pagi dan Evaluasi, Langkah Strategis Tingkatkan Kewaspadaan Polsek

Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan dan efektivitas operasional, Kapolsek Wanaraja, AKP ABUSONO, S.H., M.H., memimpin kegiatan Apel Pagi dan Analisa Evaluasi di Mako Polsek Wanaraja pada Senin, 8 Januari 2024. Kegiatan tersebut bertujuan sebagai sarana pengawasan dan pengendalian dinamika operasional Polsek Wanaraja. Dalam arahannya, Kapolsek menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota atas kesehatan yang diberikan, mengingatkan pentingnya pelaksanaan apel pagi sebagai sarana wasdal, dan mendorong partisipasi aktif dalam kegiatan sambang menjelang pemilu untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Kapolsek juga menekankan kepedulian terhadap keluhan masyarakat serta dokumentasi kegiatan operasional sebagai bentuk akuntabilitas dalam melaksanakan tugas. Himbauan bijak dalam bermedia sosial turut disampaikan, sambil menyoroti pentingnya peningkatan kegiatan sambang sebagai cooling system menjelang pemilihan umum. Kapolsek berharap agar seluruh personel, terutama yang memiliki jabatan, dapat menjalankan tugas dengan tanggung jawab dan menjaga kekompakan serta kesehatan bersama. Upaya ini diarahkan untuk menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan efisien menjelang perhelatan demokrasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Penindakan Tegas! Panit Lantas Polsek Wanaraja Beraksi Amankan Knalpot Brong Bermasalah

Mon Jan 8 , 2024
Panit Lantas Polsek Wanaraja, Bripka Wahyu, melaksanakan tugas penertiban knalpot brong di sekitar Pasar Wanaraja pada hari Senin, 08 Januari 2024, dari pukul 11.00 hingga 13.00 WIB. Dalam operasi yang berfokus pada rawan siang, petugas melakukan pengaturan lalu lintas di Pos Pasar, memberikan teguran lisan kepada pelanggar, dan mengamankan barang […]