APEL PAGI JAM PIMPINAN DAN SARAPAN BUBUR BERSAMA POLRES GARUT

Garut – Pada kegiatan apel pagi ini di pimpin langsung oleh bapa Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna S.Ik dan di hadiri oleh Para pejabat Polres Garut dan seluruh personil polres garut, apel jam pimpinan ini di laksanakan setiap pada hari rabu, (28/11) Kegiatan ini beretujuan agar pimpinan bisa memberi […]

Garut – Pada kegiatan apel pagi ini di pimpin langsung oleh bapa Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna S.Ik dan di hadiri oleh Para pejabat Polres Garut dan seluruh personil polres garut, apel jam pimpinan ini di laksanakan setiap pada hari rabu, (28/11)

Kegiatan ini beretujuan agar pimpinan bisa memberi arahan terhadap anggota untuk bertujuan agar anggota selalu tetap mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat , agar selalu mengedapankan senyum, salam , sapa , kegiatan ini berlangsung di Jl. Raya Suci, Suci, Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44182, Mapolres Garut yang tepat nya di lapangan Polres Garut.

Selesai kegiatan tersebut bapa Kapolres AKBP Budi Satria Wiguna S.Ik juga mengajak seluruh anggota personil Polres Garut untuk bersarapan bubur di halaman loby Mapolres Garut.

Dengan bertujuan untuk menjalani silatuhrahmi terhadap anggota Polres Garut tetap erat , dan menjaga kekompakkan Polri terhadap melayani masyarakat dan bekerja lebih optimal.

polresgarut

Next Post

Kapolsek Bungbulang Menghadiri Upacara Hut Korpri ke 47 tahun 2018 tingkat Kecamatan Bungbulang

Fri Nov 30 , 2018
Garut –  Kamis tgl 29 Nopember 2018 pukul 08.00 Wib s.d pukul 09.30 Wib bertempat di lapangan Alun alun Bungbulang Kec. Bungbulang Kab. Garut, telah dilaksanakan giat upacara  HUT KORPRI ke 47 Th 2018 Tk Kec. Bungbulang Kab. Garut, Yang bertindak Selaku Inspektur upacara Adalah, Bpk Camat Bungbulang Drs Heri […]