Apel Pagi Polsek Cilawu

Polres Garut – Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri. Kamis  pagi (19/05/2018) Personel Polsek Cilawu yang merupakan jajaran Polres Garut melaksanakan apel pagi di halaman Polsek Cilawu yang […]

Polres Garut – Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Kamis  pagi (19/05/2018) Personel Polsek Cilawu yang merupakan jajaran Polres Garut melaksanakan apel pagi di halaman Polsek Cilawu yang dipimpin langsung Panit Lantas Polsek Cilawu yang di ikuti Personel Polsek Cilawu.

Dalam kesempatan tersebut kanit patroli menyampaikan beberapa arahan  dari kapolsek leles diantaranya : Kapolsek Cilawu menekankan anggota untuk selalu disiplin dan bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas yang diberikan serta selalu memperhatikan sikap tampang sebagai abdi negara dengan tidak melakukan pelanggaran yang merusak citra Polri, seluruh anggota untuk menjaga kekompakkan dan tetap semangat dalam menjalankan tugas, meningkatkan giat patroli dan penyuluhan kamtibmas ke pemukiman penduduk.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB membenarkan bahwa pelaksanaan kegiatan apel pagi sangat penting karena selain sebagai sarana pengecekan kekuatan juga sebagai sarana menyampaikan informasi tugas Kepolisian.

polresgarut

Next Post

Polsek Kadungora Menempatkan Personelnya di Pertigaan Salamanjah

Thu May 17 , 2018
Garut, Tugas pengaturan lalu-lintas rawan pagi hari untuk mengantisipasi kemacetan adalah salah satu tugas awal dari anggota Kepolisian Sektor Kadungora Polres Garut. Kegiatan yang dimulai dari pukul 06.00 Wib dengan menempatkan personel lalu-lintas dan dibantu oleh personel satuan fungsi polsek kadungora lainnya bersinergi dalam meminimalisir potensi kerawanan pagi hari terutama […]