Apel Pagi Polsek Kadungora,Sebagai Bentuk Komunikasi Pimpinan dan Anggota

Garut – Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Kadungora Polres Garut Jawa Barat terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri. […]

Garut – Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Kadungora Polres Garut Jawa Barat terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Apel pagi hari ini, Senin (16/04/2018) pukul 08.00 wib dilaksanakan di halaman mako Polsek Kadungora Polres Garut, dipimpin oleh Kapolsek Kadungora AKP Jajang Rachmat, S.Sos M.Si dan diikuti oleh seluruh anggota Polsek Kadungora.

Kapolsek Kadungora memberikan arahan kepada seluruh anggota Polsek Kadungora tentang beberapa poin yakni monitoring kegiatan kampanye Kegiatan pembinaan internal anggota Polri dan keluarga, Giat kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran kejahatan yang meresahkan masyarakat antisipasi peredaran miras serta lidik TO kasus yang belum terungkap, Penyampaian tentang program pelaporan.

Kapolsek Kadungora menyampaikan terimakasih kepada anggota karena secara umum situasi kamtibmas Polsek Kadungora aman dan terkendali. Selain itu, dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin. Pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik harus dipertahankan dan yang belum baik agar diperbaiki.

 

semangat pagi

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada anak-anak pemuda

Mon Apr 16 , 2018
Bhabinkamtibmas Polsek Kadungora an.Aiptu Prayudi juni melaksanakan sambang desa dan door to door system dengan anak-anak remaja / pemuda yg sedang duduk-duduk mangkal di pinggir jalan di Desa Talagasari, Kecamatan Kadungora, Terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik antara Polri khususnya Bhabinkamtibmas dengan anak-anak pemuda dan remaja, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada […]