Apel pengecekan Personel Polres Garut

Polres Garut –  Personel yang telah memasuki pos pengamanan di bebera titik strategis ini langsung melakukan apel pengecekan jumlah kekuatan oleh para perwira pengendali di tiap pos pengamanan, senin ( 19/6/2017). Kegiatan berlangsung sekitar pukul 16.00 wib di pos pengamanan Bank BJB  dengan  melakukan kegiatan apel sekaligus pengecekan personil sesuai […]

fb2ef0b4-061f-420a-a569-545251152b72Polres Garut –  Personel yang telah memasuki pos pengamanan di bebera titik strategis ini langsung melakukan apel pengecekan jumlah kekuatan oleh para perwira pengendali di tiap pos pengamanan, senin ( 19/6/2017).

Kegiatan berlangsung sekitar pukul 16.00 wib di pos pengamanan Bank BJB  dengan  melakukan kegiatan apel sekaligus pengecekan personil sesuai ploting sprin pam operasi khsusus ramadniya 2017.

Dalam arahan yang disampaikan perwira pengendali Kompol UUS terhadap personil secara garis besera adalah sebagai berikut : agar mengantisipasi kerawan krimininalitas di toko toko dan jalanan dimana para pelaku copet, hipnotis yang berbaur menjadi satu di kerumunan warga masyarakat yang sedang berbelanja, Kemacetan lalulintas di perkotaaan terutama di sepanjang jala ahmad yani dan sepanjang jalan ciledug pada jam tertentu kehadiran personil polisi sangat diperlukan.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon membenarkan bahwa “ Seluruh Personel yang memasuki pos Pengamanan dilakukkan pengeckan langsung oleh perwira pengendali untuk dilakukan APP sebelum melaksanakan tugas di lokasi”.

polresgarut

Next Post

Kebakaran Rumah Kerap Terjadi Di Bulan Puasa

Mon Jun 19 , 2017
Polres Garut – Kebakaran yang terjadi di  kampung istana hilir Rt 01 /  rw 08 kelurahan jayawaras kecamatan tarogong kidul. Senin (19/6/2017) sekitar pukul 15.33. Wib. Rumah mulik  Jeje Nuryasin dengan bangunan ber ukuran  8 m x 6 m ini, luluh lantak habis terbakar oleh si jago merah dengan begitu […]