Apel Pertama AKBP Budi Satria Wiguna, S.Ik

Garut – Puluhan personel Mapolres Garut tidak bergeming saat memperhatikan beberapa poin arahan dari AKBP Budi Satria Wiguna, S.Ik saat melakukan apel pagi pertamanya di Kepolisian Resor Garut. Orang Nomor Satu di Kepolisian Resort Garut sejak bulan Desember 2017 ini saat menyampaikan amanat singkat, tidak terkesan berlebihan namun tegas menjadikan […]

apel pagiGarut – Puluhan personel Mapolres Garut tidak bergeming saat memperhatikan beberapa poin arahan dari AKBP Budi Satria Wiguna, S.Ik saat melakukan apel pagi pertamanya di Kepolisian Resor Garut.

Orang Nomor Satu di Kepolisian Resort Garut sejak bulan Desember 2017 ini saat menyampaikan amanat singkat, tidak terkesan berlebihan namun tegas menjadikan mudah dimengerti oleh anggotanya hikmat memperhatikan sosok pimpinannya berdiri di panggung apel saat ini.

“Tentunya bukan karena diri saya namun ini tak lain merupakan sudah kehendak Tuhan Yang Maka Kuasa menjadikan saya berdiri di depan saudara-saudara sekalian” itulah sepenggal kata saat awal pembuka penyampaian dan penekanannya.

Perhatian khusus terhadap tindakan kejahatan Curas, Curat dan Curanmor serta beberapa arahan lainnya seperti, Kebersihan Markas Komando Polres Garut, pelayanan kepada masyarakat, suasana kerja yang nyaman, etos kerja.

Kapolres Garut juga meminta kepada segenap anggota jajarannya untuk tetap bekerja sesuai tugas pokok fungsinya dengan baik dalam melayani warga masyarakat Kabupaten Garut.

polresgarut

Next Post

Kemacetan dan Satuan Lantas Polres Garut

Mon Dec 11 , 2017
Garut – Permasalahan Kemacetan lalu-lintas di kabupaten Garut tidak terlepas dari beberapa faktor yang saling mempengaruhi, baik sarana kondisi prasarana jalan, jumlah kendaraan, kesadaran ketertiban pengemudi di jalan raya dan lain sebagainya. Situasi ini pun menjadikan perhatian Satlantas Polres Garut saat Apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres […]