apel sinergitas TNI polri di Mako Polsek Malangbong

sinergitas TNI polri menurpakan harga mati karena TNI polri adalah benteng nkri.

dalam bentuk sinergitas nya Polsek Malangbong dan Koramil 1106 Malangbong melakukan apel bersama dalam rangka persiapan pengamanan menjelang pemilu tanggal 14 februari 2024.

anggota Polsek dan anggota Koramil 1106 Malangbong terlihat bersinergi dalam pelaksanaan apel tersebut 6/2/24

kapolsek Malangbong AKP IWAN SOLEH menyampaikan bahwa sinergitas TNI polri di Polsek Malangbong sudah terjalin sejak lama, sehingga perlu diperkuat dengan melakukan. Apel bersama menjelang Hari H pemilu tanggal 14 February 2024

Sedangkan danramil 1106 malangbong letda CBA Nurwanda Setiabudi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI dan polri juga ada perintah dari pimpinan untuk memperkuat Mako polri dari hal hal yang bisa merusak dan mencederai institusi polri.

Semoga dengan adanya apel sinergitas ini bisa mewujudkan situasi yang aman dan kondusif. Sebelum pada saat dan setelah pemilu 2024, pungkas danramil.

Polsek polres-garut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

kapolsek malangbong melakukan rapat internal dalam menghadapi pemilu 2024

Tue Feb 6 , 2024
perayaan pesta demokrasi semakin mendekat para kontestan baik capres dan cawapres atau pun caleg sudah jauh jauh hari mencari simpati masyarakat sesuai daerah pemilihan nya. kapolsek malangbong AKP IWAN SOLEH melakukan rapat internal dengan seluruh anggotanya guna mempersiapkan. Segala sesuatunya dalam menghadapi pemilu tanggal 14 February 2024. Teknis pengamanan yang […]