Aplikasi Telegram @Satlantaspolgarut, Bagian Dari Pelayanan Publik Satuan Lantas Polres Garut

Polres Garut – Pelayanan publik satuan lalu-lintas Polres Garut terutama dalam hal penyampaian informasi situasi arus lalu-lintas di wilayah hukum Polres Garut adalah hal yang paling mendasar jika kita menghubungkan dengan dengan tugas pokok anggota Kepolisian yang tercantum dalam kandungan nilai-nilai Tribrata. Dalam tugasnya Polisi wajib memberikan pelayanan yang memuaskan […]

Polres Garut – Pelayanan publik satuan lalu-lintas Polres Garut terutama dalam hal penyampaian informasi situasi arus lalu-lintas di wilayah hukum Polres Garut adalah hal yang paling mendasar jika kita menghubungkan dengan dengan tugas pokok anggota Kepolisian yang tercantum dalam kandungan nilai-nilai Tribrata.

Dalam tugasnya Polisi wajib memberikan pelayanan yang memuaskan sesuai dengan tanggung jawabnya, sebagai bentuk keterwakilan hadirnya simbol negara di tengah masyarakat, salah satunya dengan adanya layanan publik lalu-lintas.

Tentunya seluruh anggota satuan lalu-lintas polres Garut mampu menjawabnya dan mampu untuk menunjukkan layanan publik berkualitas, karena sejatinya anggota Polri adalah bagian dari warga masyarakat terpilih untuk mengemban amanat sebagai anggota Polri.

Banyak sudah kegiatan anggota lalu-lintas yang dapat membanggakan seperi halnya melakukan pengaturan lalin, penjagaan dan pengawalan, tentunya bukanlah hal yang mudah, kondisi kesehatan yang prima bagi personel satuan lalu-lintas adalah harga mutlak untuk bisa melaksanakan tugasnya, dedikasi kinerja yang ditunjukan anggota satuan lalu-lintas yang baik harus tetap dipertahankan.

Saat ini Satuan Lalu-lintas polres Garut sedang melaksanakan uji coba layanan publik pemberian laporan situasi arus lalin berbasis teknologi informasi aplikasi adroid yang mudah di terima bagi warga masyarakat saat melakukan perjalanan menggunakan kendaraan bermotor.

Semoga dengan adanya aplikasi telegram @satlantaspolgarut ataupun website polresgarut.com dapat membantu warga masyarakat manapun yang ingin mengetahui informasi situasi arus lalu-lintas di wilayah hukum Polres Garut.

polresgarut

Next Post

Anggota Polsek Malangbong Sambangi Anak Paud

Sat Oct 15 , 2016
Polres Garut – Sosok polisi di sebagian padangan anak-anak adalah sesuatu yang terkesan menakutkan, hal ini kadang terjadi di beberapa tempat saat anggota Kepolisian Sektor Malangbong berbincang dengan warga masyarakat. Padangan yang salah dalam benak anak-anak harus segera diluruskan tentunya dengan bantuan orang tua untuk tidak menjadikan cerita menakutkan tentang […]