Apresiasi Kapolres Garut Bersama Forkopimda Kab.Garut Kepada Anggota Paskibraka Asal Garut Yang Terpilih Menjadi Paskibra Tingkat Nasional Dalam HUT RI Ke-76

Polres Garut Polda Jabar – Bertempat di Gedung Pamengkang Pendopo Kabupaten Garut Jawa Barat , Kapolres Garut bersama Forkopimda Kab.Garut menyambut kedatangan Paskibraka Tingkat Nasional dan Tingkat Provinsi dari anggota Paskibra pengiriman asal Kabupaten Garut. Senin (23/8/2021).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.IK.,M.Si, Beserta Bapak Bupati Garut H.Rudi, SH., MH., MP. , Ketua DPRD Garut H Euis Irawati M.Si., Dandim 0611 Garut, Letkol Inf. CZI Deni Iskandar KeM.Tr(Han), Kejari Kab. Garut Dr. Neva Sari Susanti, S.H., M.Hum.

Adapun anggota Paskibraka Asal Garut yang berprestasi yaitu sbb ;

1. Qiara Maharani Putri ( Nasional )

2. Dikri Faturachman ( Provinsi )

3. Nurmalia Putri N ( Provinsi )

Tujuan kegiatan tersebut yaitu Memberikan Apresiasi dari Pemerintah Kab. Garut Atas Prestasi yang Telah Mengharumkan Nama Kab. Garut Karena Telah Terpilih Menjadi Salah Satu Paskibra Tingkat Nasional Maupun Tingkat Provinsi dalam Rangka HUT RI Yang Ke 76 Tahun 2021.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolres Garut Dan Forkopimda Kab.Garut Sambut Hangat Kunjungan Kerja Menteri Kemenparekraf RI Sandiaga Uno

Wed Aug 25 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Pada hari Minggu tanggal 22 Agustus 2021 dengan bertempat di Wilayah Kab. Garut , Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kearipan RI Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A., melaksanakan kunjungan kerja di Wilayah Kabupaten Garut. Dalam kunjungan pertama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kearipan mengunjungi Kp.Ciakar Desa […]