Arahan Kapolres Garut kepada Personil dan ASN Polres Garut

Polres Garut Polda Jabar –Bertempat di Mapolres Garut Jl. Jenderal Sudirman No. 204 Kec. Karangpawitan Kab. Garut, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si., pimpin apel arahan jam pimpinan kepada Personil dan ASN Polres Garut. Senin (9/8/2021).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Waka Polres Garut KOMPOL Andrey Valentino, S.IK., Para Kabag , Para Kasat , Para Kasie , Perwira , Bintara dan ASN Polres Garut yang turut hadir dalam arahan Kapolres Garut tersebut.

“Terimakasih kepada seluruh personil Polres Garut yang saat masih bisa melaksanakan apel pagi, semoga kita semua pada saat melakasanakan tugas senantiasa ada dalam lindungan Allah SWT ,  Untuk kegiatan tracing yang sudah berjalan agar ditingkatkan kembali. Untuk Padal Gerai Vaksinasi Presisi oleh Kabag Ren sedangkan kegiatan tracing Padal oleh Kabag Sumda , laksanakan tugas sebaik – baiknya dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab , banyak kendala pada kegiatan kita tetapi tetap semangat semoga menjadi ladang amal dan pahala bagi kita semua. Target untuk wilayah Jabar pada akhir Bulan Desember 2021 harus 70 % sudah di vaksin. Kabag Ops tetap tingkatkan dan evaluasi Kawasan Patuh Prokkes (KKP) , Rekan rekan tetap menjaga kesehatan dan pola hidup sehat dan tidak lupa agar menyiapkan segala hal terkait hari Kemerdekaan RI ke 76 nanti.” Pungkas Kapolres Garut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolres Garut Antusias Ikuti Beberesih Lingkungan Polres Garut Dalam Rangka Menyambut HUT RI ke- 76

Mon Aug 16 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Bertempat di Mapolres Garut Jl. Jenderal Sudirman No. 204 Kec. Karangpawitan Kab. Garut. Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono , S.Ik, M.Si., membuat terobosan baru dengan melaksanakan Kegiatan Beberesih Lingkungan Polres Garut dalam rangka menyambut HUT RI ke- 76, dengan tema  “Indonesia Maju Indonesia Tangguh”. Selasa (10/8/2021). […]