Asrinya Kantor Polsek Bayongbong

Kantor Mapolsek Bayongbong yang terletak di kaki Gunung Cikuray kini tampak asri dan nyaman. Setelahnya dibangun Mesjid dan Gazebo semakin melengkapi keasriaannya, apalagi di renovasinya kolam ikan yang ada di depan Mesjid semakin menambah indah dan menarik mata untuk memandangnya. Kapolsek Bayongbong AKP haris Gunawan saat dimintai keterangannya mengatakan : […]

Kantor Mapolsek Bayongbong yang terletak di kaki Gunung Cikuray kini tampak asri dan nyaman. Setelahnya dibangun Mesjid dan Gazebo semakin melengkapi keasriaannya, apalagi di renovasinya kolam ikan yang ada di depan Mesjid semakin menambah indah dan menarik mata untuk memandangnya.

Kapolsek Bayongbong AKP haris Gunawan saat dimintai keterangannya mengatakan : “Pembangunan Mesjid, Gazebo dan renovasi kolam ikan ini tidak lain adalah untuk membuat kesan nyaman dan betah bagi warga yang berkunjung atau bertamu ke Mapolsek Bayongbong, dan khusus bagi anggota agar anggota kerasan apabila di kantor dan jika hendak menunaikan sembahyang tidak harus jauh jauh lagi dikarenakan sekarang sudah ada Mesjid di pinggir Mapolsek Bayongbong, ” ujar AKP haris Gunawan.

Diharapkan dengan adanya pembangunan Mesjid, Gazebo dan renovasi kolam ikan ini dapat meningkatkan kinerja anggota Polsek Bayongbong serta anggota Polsek Bayongbong semakin rajin dalam menunaikan ibadah kepada Allah SWT.

polresgarut

Next Post

Sambang Desa Jalin Tali Silaturahmi

Sat Apr 14 , 2018
Sambang Desa merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota POLRI yang berdinas di kewilayahan terutama seorang Bhabinkamtibmas. Namun kegiatan sambang desa ini tidak mutlak harus seorang Bhabinkamtibmas saja yang melaksanakannya, fungsi lainnya di Kepolisian Negara Republik Indonesia bisa melaksanakannya, seperti yang dilakukan oleh Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin […]