Ayam Jago

Garut, Kokok lantang ayam jago peliharaan selalu terdengar menjelang subuh, sangat membantu hari-hariku dalam berkehidupan di dunia, ya rutinitas yang tidak berubah setiap hari.

dari mulai kokok ayam sampai dengan dengan persiapan berangkat untuk melakukan aktivitas, menjadi salah bagian dari ritula pagi, begitu terus sampai saat ini.

satu hal yang saya ambil dari konsistennya suara jago peliharaanku menjadi sebuah kebanggan ceritaku, saat bertemu dan bercanda dengan sahabatku kala bermain.

nah, kita bisa mengambil hal positif dari kebiasaan yang dilakukan se ekor ayam jago, yang dilakukan secar konsisten terus menerus menjadi kebiasaan dari se ekor “ayam jago”

Seperti hal nya kita saat mulai menjadi seorang yang tertib di ruang publik, jika dilakukan secara konsisten tentu akan menjadi sebuah hal yang positf, bisa nantinya menjadi sebuah budaya yang sangat baik baik kita semua.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

SERIUS TANGANI VIRUS COVID-19 GABUNGAN PERSONIL TNI/POLRI, PEMDA KAB. GARUT SERENTAK MELAKSANAKAN PENYEMPROTAN CAIRAN DISINFEKTAN

Wed Apr 1 , 2020
Polres Garut Polda Jabar – Pada hari Selasa tanggal 31 Maret 2020 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah Kab. Garut, telah dilaksanakan kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan Oleh Gabungan Personil TNI/POLRI, Sat. Pol PP, BPBD, Dishub, Dinkes dan Damkar Kab. Garut dalka Gerakan Serentak Penyemprotan Disinfektan utk penanganan penyebaran […]