Babhinkamtibmas Polsek Garut Kota Menyambangi Masyarakat

Garut kota -Bhabinkamtibmas Polsek garut kota Aiptu Misja melaksanakan sambang desa dan door to door system dengan anak-anak remaja dan pengemudi ojeg pangkalan yg sedang duduk-duduk mangkal di pinggir jalan di kel. Kota wetan Kecamatan Garut kota. Terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik antara Polri khususnya Bhabinkamtibmas dengan anak-anak pemuda dan […]

Garut kota -Bhabinkamtibmas Polsek garut kota Aiptu Misja melaksanakan sambang desa dan door to door system dengan anak-anak remaja dan pengemudi ojeg pangkalan yg sedang duduk-duduk mangkal di pinggir jalan di kel. Kota wetan Kecamatan Garut kota. Terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik antara Polri khususnya Bhabinkamtibmas dengan anak-anak pemuda dan pengemudi ojeg pangkalan.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas demi untuk terciptanya potensi keamanan yang nyaman dan kondusif, antara lain menghimbau dan mengajak agar tidak terpengaruh terhadap penyalahgunaan narkoba dan obat2an terlarang, tidak melakukan miras, perjudian, begal/premanisme, pergaulan bebas / seks bebas, perkelahian dan pornografi.

Harapan Kapolsek garut kota Kompol H.Uus Susilo,SE dengan adanya sambang door to door yang di laksanakan anggota babhinkamtibmas bisa menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusip.

polresgarut

Next Post

Anggota Polsek Wajib Mengatur Lalu-Lintas Rawan Pagi

Thu Apr 19 , 2018
Garut- Personel Polsek jajaran Polres Garut Polda Jawa Barat mempunyai kewajiban melayani warga masyarakat hal ini di wujudkan dengan menempatkan anggotanya di setiap titik rawan kemacetan, lokasi  sekolah, lokasi pasar, lokasi perkantoran yang berdekatan dengan jalan raya. Hal ini dilakukan  untuk menghindari potensi timbulnya kecelakaan di akibat intensitas volume pengguna […]