BAG SDM POLRES GARUT MEMBERIKAN KEGIATAN BINLAT KEPADA PESERTA DIKTUK GEL 1 T.A 2022

Polres Garut Polda Jabar – Pada Hari Senin (11/10/2021) telah dilaksanakan kegiatan Binlat mandiri masa tunggu peserta Diktuk gel 1 T.A 2022 yg terdiri dari GIAT PEMBEKALAN PBB DAN KESAMAPTAAN JASMANI SERTA PENGUCAPAN TRIBRATA DAN CATUR PRASETYA. Bertempat di Mako Polres Garut.

Serta pelaksana kegiatan tersebut yakni, Kabag SDM Polres Garut Kompol Budi Santoso, S.H., M.H. Paur Lat Subbagdalpers Bag SDM Polres Garut Ipda Irvan Ferdiansyah, S.Psi Anggota Dalpers Bag SDM Polres Garut, dan Anggota Sat Samapta Polres Garut.

Jumlah Peserta Yang Menghadiri Kegiatan tersebut yakni 28 Orang Peserta dengan Bintara PTU 18 Orang, Bintara Brimob 1 Orang, Bintara TI 4 Orang, Bintara Rekpro 1 Orang, dan Tamtama Polair 4 Orang.

“Dengan Adanya Kegiatan Pembekalan PBB dan Kesamaptaan Jasman serta Pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya di Harapkan Dapat Meningkatkan Rasa Disiplin, Tanggung Jawab dan Menjaga Fisik Calon Peserta Siswa Diktuk T.A. 2022. Dalam Mengisi Waktu Kosong Dalam Masa Tunggu Pembukaan Pendidikan Bintara Dan Tamtam Polri T.A. 2022 Gelombang 1 Pengiriman Polres Garut. “ ungkapnya

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

SELAIN MELAKSANAKAN PENEGAKAN PROKKES SAT LANTAS POLRES GARUT BERIKAN HELM DAN MASKER GRATIS KEPADA WARGA KAB.GARUT

Wed Oct 13 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Kasat Lantas Polres Garut telah melaksanakan kegiatan Pembagian Helm dan Masker gratis kepada masyarakat diwilkum Polres Garut pada hari selasa 12 Oktober 2021 di Bundaran Suci Garut. Pelaksana yang terlibat dalam kegiatan tersebut yaitu, Kasat Lantas Polres Garut. Kbo Lantas, Para Kanit Lantas, dan Anggota […]