BAG SDM POLRES GARUT MEMBERIKAN PEMBINAAN ROHANI DAN MENTAL KEPADA PESERTA DIKTUK GEL 1 T.A 2022

Polres Garut Polda Jabar – Binlat Mandiri Bintara Dan Tamtama Polri masa tunggu melaksankan  pembinaan Rohani dan Mental bagi Calon Siswa Diktuk Gelombang I T.A. 2022 Polres Garut Secara Virtual.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 04 November 2021 pukul 08.00 s/d selesai, Narasumber oleh K.H Amang Saripudin dengan tema ( Manusia Termasuk Ke dalam 4 Golongan di Dunia ) pelaksanaan untuk yang beragama Islam di rumah masing-masing secara virtual.

Pelaksana yang terlibat dalam kegiatan tersebut  Kabag SDM Polres Garut Kompol Budi Santoso, S.H., M.H.,  Kasubbag Watpers Bag SDM Polres Garut Akp Nurdin Jaelani, S.H.,  Paur Lat Subbag Dalpers Bag SDM Polres Garut Ipda Irvan Ferdiansyah, S.Psi,  Paur Watpers Aiptu Dadang,  Anggota Bag SDM Polres Garut, dan  Anggota Polres Garut.

kegiatan tersebut diharapkan dengan adanya Pembekalan Binlat Mandiri kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental diharapkan bisa meningkatkan / membentuk karakter dan mental untuk menjadi Anggota Polri yang lebih humanis.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLSEK CIHURIP MEMPERKETAT OPERASI YUTISI DALAM RANGKA PENERAPAN PPKM LEVEL 3

Thu Nov 4 , 2021
Polres Garut Polda Jabar –  Kapolsek Cihurip Melaksanakan Giat Ops Yustisi dalam rangka penerapam PPKM Level 3 di  secara stasioner dijalan raya wilkum Polsek Cihurip kec.Cihurip Kab. Garut.   Pelaksana yang bertugas dalam kegiatan Polsek cihurip, Danposmil cihurip, dan Polpp cihurip. Dalam giat tersebut dilakukan Himbuan 5M; memakai masker, mencuci tangan, […]