Bahu Membahu Anggota Polsek dan Koramil Kadungora Melaksanakan Kegiatan Jum’at Bersih

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 10 Agustus 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut. Kapolsek Kadungora memimpin pelaksanaan Apel Gabungan TNI/POLRI yang diikuti personil Polsek Kadungora , Koramil Kadungora dan Organisasi Masyarakat sekitar di Mapolsek Kadungora. Apel […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 10 Agustus 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut.

Kapolsek Kadungora memimpin pelaksanaan Apel Gabungan TNI/POLRI yang diikuti personil Polsek Kadungora , Koramil Kadungora dan Organisasi Masyarakat sekitar di Mapolsek Kadungora.

Apel gabungan ini dilaksanakan dalam rangka Jum’at Bersih Kecamatan Kadungora , terlihat sangat kompak personil TNI/POLRI Kadungora saling bahu membahu tanpa paksaan membersihkan dan mengindahkan kembali Kadungora yang asri.

polresgarut

Next Post

Tim Patroli Samarang Berjaga Sejak Pagi

Fri Aug 10 , 2018
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 10 Agustus 2018 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Wilayah Perkotaan Kota Garut Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan Patroli Bermotor dengan dilanjutkan Patroli dialogis bersama elemen masyarakat setempat di daerah padat penduduk Kota Garut. Kegiatan […]