BAKTI SOSIAL WUJUD KEPEDULIAN POLWAN TERHADAP SESAMA

POLRES GARUT – Anggota Polisi Wanita mengadakan bakti sosial berupa kunjungan ke Pondok Pesantren, Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara sosial yang dilakukan oleh Polwan Polres Garut dalam rangka menyambut hari ulang tahun Polwan ke 68 yang jatuh pada tanggal 1 September tahun 2016. Bakti sosial ini adalah salah […]

POLRES GARUT – Anggota Polisi Wanita mengadakan bakti sosial berupa kunjungan ke Pondok Pesantren, Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara sosial yang dilakukan oleh Polwan Polres Garut dalam rangka menyambut hari ulang tahun Polwan ke 68 yang jatuh pada tanggal 1 September tahun 2016.

Bakti sosial ini adalah salah satu wujud kepedulian Polwan terhadap lingkungan sekitarnya, khususnya anak-anak yatim / piatu dan anak-anak kaum dhuafa. Kegiatan bakti sosial tersebut diselenggarakan pada hari Kamis tanggal 18 Agustus 2016 pukul 10.00 WIB ke Pondok Pesantren Al – Halim pimpinan Kyai Haji R Ali Muhyidin Maolani yang beralamat di Jl Suherman Jati Kec. Tarogong Kaler.

Dalam kunjungan ini, Polwan menyerahkan sumbangan berupa sembako ( beras, minyak goreng, mie instan, air mineral, perlengkapan mandi, dll) dan uang tunai. Sumbangan secara simbolis diserahkan oleh senior Polwan Polres Garut Kompol Mintarsih kepada pengurus Pondok Pesantren.

“Dengan adanya kegiatan bakti sosial ini selain untuk membantu meringankan beban sesama juga diharapkan dapat menumbuhkan jiwa kepedulian sosial dan mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat” ujar Kompol Mintarsih (IHR).

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK CISOMPET MENOLONG KORBAN LAKA - LANTAS

Thu Aug 18 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari kamis tgl 18 agustus 2016 pkl 08.00 wib di jalan raya Cisompet – Pameungpeuk tepatnya di kampung Nyalindung desa sindangsari kecamatan Cisompet kabupaten Garut, telah terjadi laka lantas antara R4 Honda Jazz Nopol D 294 HD yang dikemudikan oleh Sdr. Badar Muhammad pajajaran, 25 tahun, […]