BANTUAN KEMANUSIAAN INI AKAN BENAR-BENAR SAMPAI KEPADA MASYARAKAT YANG MEMBUTUHKAN

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 06 Oktober 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Desa Haurpanggung Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Garut yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Garut telah melaksanakan kegiatan pemberian obat-obattan dan bahan pangan gratis kepada masyarakat yang […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 06 Oktober 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Desa Haurpanggung Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Garut yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Garut telah melaksanakan kegiatan pemberian obat-obattan dan bahan pangan gratis kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Kegiatan ini dilaksanakan rutin baik dari pihak kepolisian maupun dinas Kesehatan agar mewujudkan masyarakat Kabupaten Garut yang sejahtera.

polresgarut

Next Post

KAPOLRES GARUT MENERIMA KUNJUNGAN ATAU SILATURAHMI DARI ORMAS HMI KABUPATEN GARUT

Fri Oct 6 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 06 Oktober 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Resor Garut. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si , yang ditemani oleh Kasat Intel Polres Garut telah menerima kunjungan atau silaturahmi dari Ormas HMI Kabupaten Garut. Rekan-rekan […]