Baru Dua Hari Menjabat Kapolsek Kadungora Langsung Mengikuti Musyawarah Persiapan Lomba Antar Desa Tingkat Kab.Garut

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 24 Januari 2018 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut. Kapolsek Kadungora AKP Jajang Rachmat, S.Sos, yang baru menjabat sebagai Kapolsek Kadungora langsung menghadiri kegiatan Musyawarah Persiapan Lomba Desa Tingkat Kabupaten Garut dengan bertempat di […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 24 Januari 2018 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut.

Kapolsek Kadungora AKP Jajang Rachmat, S.Sos, yang baru menjabat sebagai Kapolsek Kadungora langsung menghadiri kegiatan Musyawarah Persiapan Lomba Desa Tingkat Kabupaten Garut dengan bertempat di Aula Desa Haruman Sari Kec. Kadungora. “Ini tugasnya dan saya harus bekerja secara profesional meskipun masih butuh adaptasi dengan sifat dan situasi Kecamatan Kadungora” , ujar Kapolsek Kadungora.

Kegiatan ini pun dihadiri oleh Camat Kadungora Drs. H. Dudung M.Si,  Kepala Desa Haruman Sari Nia Supriadi beserta seluruh tokoh masyarakat dan unsur aparatur Kecamatan Kadungora.

 

 

WhatsApp Image 2018-01-24 at 10.50.27

polresgarut

Next Post

Musrenbangdes Tingkat Kecamatan Cikajang Dalam Rangka Penyusunan RKPD Tahun 2019 Dihadiri Oleh Kapolsek Cikajang

Wed Jan 24 , 2018
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 24 Januari 2018 sekitar pukul 09.15 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut. Kapolsek Cikajang telah memenuhi undangan dari Muspika Cikajang dalam rangka Musyawarah tentang Musrenbangdes Tingkat Kecamatan Cikajang dalam rangka Penyusunan RKPD tahun 2019 yang […]