Bedah Rumah warga Jompo Desa Sukasono Kecamatan Sukawening

Garut – Manusia adalah salah satu mahluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri, satu sama yang lainnya ada kalanya membutuhkan pertolongan seperti warga masyarakat yang membutuhkan pertolongan tentunya kita sepakat tidak akan berdiam diri saja. Seperti yang dilakukan oleh Warga masyarakat Desa sukasono Kecamatan Sukawening, bersama dengan Anggota Polsek Sukawening […]

1Garut – Manusia adalah salah satu mahluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri, satu sama yang lainnya ada kalanya membutuhkan pertolongan seperti warga masyarakat yang membutuhkan pertolongan tentunya kita sepakat tidak akan berdiam diri saja.

Seperti yang dilakukan oleh Warga masyarakat Desa sukasono Kecamatan Sukawening, bersama dengan Anggota Polsek Sukawening dan Koramil Sukawening melakukan kegiatan yang patut di apresiasikan dengan acungan jempol untuk mereka semua.

Kebersamaan yang ditunjukkan saat melakukan kegiatan bedah rumah warga jompo sangat menarik perhatian masyarakat, kepedulian anggota Polsek Sukawening bersama Koramil Sukawening ini, bisa menjadikan pemicu yang sangat positif bagi warga masyarakat desa yang lainnya.

Kepedulian yang di tunjukan oleh warga adalah salah satu modal kekuatan ketahanan masyarakat yang berpangaruh terhadap  Keamanan dan ketertiban masyarakat, jika warga masyarakat bersama aparat keamanan ( Polri & TNI ) serta unsur pemerintahan bersatu padu dalam kebersamaan,  saya merasa percaya kemungkinan tingkat kriminalitas di daerah tersebut minim.

 

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polair Polres Garut Aktifkan Patroli Laut

Sun Apr 10 , 2016
Garut – Situasi keamanan ketertiban hukum Kepolisian Resor Garut yang mencakup daratan dan peairan dengan medan wilayah yang berbukit di darat dan wilayah perairan dengan tedapatnya perbatasan laut antara indonesia dengan australia sangat berpotensi terhadap beberapa kerawanan pelanggaran. Pelanggaran yang mungkin terjadi seperti penyelundupan, pencurian wilayah tangkapan ikan laut ataupun […]