BEGINI CARA POLSEK LELES DALAM MENJAGA KEAMANAN DAN KETERTIBAN SELAMA BULAN RAMDHAN

POLRES GARUT – Personel Polsek Leles Polres Garut yang dipimpin oleh Aipda dadang rusmana, melaksanakan patroli sore hari menjelang berbuka puasa. (19/05/2018) Jajaran polsek leles melaksanakan patroli sore hari dimulai pukul 15.00 wib sampai dengan menjelang berbuka puasa dengan sasaran tempat tempat yang biasa di pakai untuk nongkrong atau “ngabuburit” […]

POLRES GARUT – Personel Polsek Leles Polres Garut yang dipimpin oleh Aipda dadang rusmana, melaksanakan patroli sore hari menjelang berbuka puasa. (19/05/2018)

Jajaran polsek leles melaksanakan patroli sore hari dimulai pukul 15.00 wib sampai dengan menjelang berbuka puasa dengan sasaran tempat tempat yang biasa di pakai untuk nongkrong atau “ngabuburit” anak muda.

Berdasarkan data dari tahun ketahun bahwa di daerah kecamatan leles terdapat beberapa jalan dan sarana umum yang suka di pakai untuk balapan liar anak anak muda,selain itu ada juga tempat yang biasa di pakai untuk aksi unjuk kebolehan freesstyle motor.

Hal tersebut tentu sangat membahayakan para pengguna jalan raya lainya, oleh karena itu jajaran polsek leles melaksanakan patroli guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta memberikan pesan pesan kamtibmas untuk senantiasa mejaga keamanan dan ketertiban.

polresgarut

Next Post

Polsek Garut Kota Menjaga Kegiatan Gereja Advent

Sun May 20 , 2018
Garut, Kepolisian Negara Republik Indonesia atau disingkat dengan kata POLRI dapat dikatakan sebagai alat Negara yang berperan dalam memelihara Kamtibmas, Penegakkan Hukum, serta memberi rasa perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka terpeliharanya keamanan dalam negeri. (Hal ini tercantum dalam Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2002 pasal 5 ayat (1)). […]