Beginilah Cara Sat Binmas Polres Garut Dalam Memperingati Hari Bhayangkara Ke-72

Polres Garut – Sat Binmas Polres Garut yang dipimpin langsuung AKP Poniman , SH. mempunyai cara tersendiri untuk memperingati Hari Bhayangkara (Polri) ke-72. (09/18) Rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-72 diawali dengan silaturahmi Sat Binmas yang didampingi oleh Bhayangkari dengan PP Polri dan Warakauri. Sat Binmas Polres Garut bersama […]

Polres Garut – Sat Binmas Polres Garut yang dipimpin langsuung AKP Poniman , SH. mempunyai cara tersendiri untuk memperingati Hari Bhayangkara (Polri) ke-72. (09/18)

Rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-72 diawali dengan silaturahmi Sat Binmas yang didampingi oleh Bhayangkari dengan PP Polri dan Warakauri. Sat Binmas Polres Garut bersama Bhayangkari Polres Garut membagikan Sembako  di Kantor PP Polri Kabupaten Garut.

Maksud dan tujuan kegiatan Bakti Sosial dan Silaturahmi Sat Binmas Polres Garut yakni , untuk ;

1. Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan silaturahmi kepada PP Polri ini untuk mempererat sinergitas hubungan kedekatan secara emosional antara Polri dengan Pensiunan Polri dan warakauri yang telah mengabdi Khususnya wilayah Kab.garut yang di bina oleh Kabag Sumda dan Binmas Polres Garut serta bisaembantu menjaga keutuhan NKRI walupun telah purnawirawan.

2. Agar selalu menjaga kesinergitas antar kepolisian khususnya Polres Garut dengan para PP Polri dan warakauri ,yang pendekatan melalui silaturahmi semua unsur demi menjaga keutuhan serta keamanan kenyamanan NKRI, supaya bisa membatu tugas polisi walaupun sudah pensiun dari kepolisian tapi bisa membantu tugas polri aktip untuk membuat rasa aman terhadap masyarakat Kab. Garut dan masyarakat merasa tenang bisa membantu menjaga kondusitipitas Pasca pilkada serentak 2018 dan menjelanv pilpres dan pileg 2019.

polresgarut

Next Post

Patroli Bermotor Sat Sabhara Polres Garut

Tue Jul 10 , 2018
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 10 Juli 2018 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Wilayah Perkotaan Kota Garut Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan Patroli Bermotor dengan dilanjutkan Patroli dialogis bersama elemen masyarakat setempat di daerah padat penduduk Kota Garut. Kegiatan […]