Bentuk Dukungan Warga Cikelet Terhadap Deklarasi Anti Hoax Di Jawa Barat

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 12 April 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut. Masyarakat dan Warga Se-Kecamatan Cikelet telah memberikan dukungan dan simpati secara terang-terangan terhadap kegiatan aksi anti hoax yang di canangkan oleh POLRI dalam hal […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 12 April 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut.

Masyarakat dan Warga Se-Kecamatan Cikelet telah memberikan dukungan dan simpati secara terang-terangan terhadap kegiatan aksi anti hoax yang di canangkan oleh POLRI dalam hal ini khususnya Polsek Cikelet yang tidak bosan-bosannya memberikan sosialisasi dan patroli dialogis secara langsung untuk memberikannya kepada masyarakat setempat.

Dalam hal tersebut telah dibentangkannya spanduk bertuliskan “Kami Warga Garut Anti Hoax” yang di pasang secara tulus dan tanpa paksaan oleh warga dengan tujuan sebagai bentuk partisipasi warga Cikelet terhadap pihak Kepolisian dalam rangka kampanye anti Hoax menjelang Pilkada Serentak tahun 2018.

 

tribratanews-polresgarut.com

Polres Garut

Kapolres Garut

AKBP Budi Satria Wiguna

Kassubag Humas Polres Garut

#tribratanewspolresgarut #polresgarut #kapolresgarut #akbpbudisatriawiguna #kasubbaghumaspolresgarut

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja Sholat Berjamaah

Thu Apr 12 , 2018
Garut, Seringnya menemui anggota jajaran Kepolisian Resor Garut baik di tingkat Polsek maupun Polres melakukan sholat berjamaah menjadi trend bagi warga masyarakat. Saat ini anggota Polres Garut saat menjalankan tugas kedinasannya untuk tidak lupa dengan ibadahnya, baik di masjid bagi yang muslim atau tempat ibadah lainnya bagi yang non muslim. […]