Bentuk Kehadiran Negara Di Tengah Tengah Warga Masyarakat

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 16 April 2018 sekira pukul 22.00  Wib dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut. Anggota Siaga Piket Polsek Bayongbong melaksanakan kegiatan patroli malam. Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan sasaran C3 atau Curat,Curas dan Curanmor, seperti kita ketahui tindak […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 16 April 2018 sekira pukul 22.00  Wib dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut. Anggota Siaga Piket Polsek Bayongbong melaksanakan kegiatan patroli malam. Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan sasaran C3 atau Curat,Curas dan Curanmor, seperti kita ketahui tindak kejahatan bisa kapan saja terjadi tidak mengenal waktu dan ruang apapun itu dan pada dini hari ataupun malam hari adalah waktu yang ideal bagi para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya.

Untuk kesempatan patroli kali ini, siaga piket Polsek Bayongbong melaksanakan patroli ke rumah singgah pendakian Gunung Cikuray. Rumah singgah ini memang sengaja didirikan untuk para pendaki Gunung Cikuray yang kemalaman saat melaksanakan pendakian.

Bripka Tedih Taryana selaku petugas yang melaksanakan patroli saat dimintai keterangannya mengatakan : “Patroli malam ini selain untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan bagi para pendaki juga sebagai bentuk kehadiran negara di tengah tengah warga masyarakat, ” ujar Bripka Tedih Taryana.

polresgarut

Next Post

antisipasi C3 ( curat, curas dan curanmor) babinkamtibmas Polsek Leuwigoong Polres Garut Patroli dan sambangi Poskamling

Wed Apr 18 , 2018
pada hari selasa  tanggal 18 April 2018 malam hari Babinkamtibmas Polsek Leuwigoong Polres Garut melaksanakan Patroli malam dan sambangi Pos Ronda Malam ( Poskamling) untuk antisipasi Kriminalitas diantaranya Curat Curas dan Curanmor  dengan harapan Polsek Leuwighoong Tetap aman dan Nyaman.