BENTUK KEPEDULIAN PIMPINAN YANG TERJUN LANGSUNG DALAM PEMERIKSAAN BERKALA RUTIN

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 08 Agustus 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Kepolisian Resor Garut Kecamatan Sucikaler Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan pemekrisaan kendaraan dinas Roda 2 ( motor ) inventaris barang milik Satuan Lalu Lintas Polres Garut yang diperiksa langsung oleh Waka […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 08 Agustus 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Kepolisian Resor Garut Kecamatan Sucikaler Kabupaten Garut.

Telah dilaksanakan pemekrisaan kendaraan dinas Roda 2 ( motor ) inventaris barang milik Satuan Lalu Lintas Polres Garut yang diperiksa langsung oleh Waka Polres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , S.Ik , M.Si.

Kegiatan ini dilaksanakan rutin selama 6 bulan sekali dalam rangka memperhatikan sarana dan prasarana yang digunakan anggota untuk melaksanakan tugasnya agar terpantau pemeliharaan kendaraan dinas yang di percayakan negara kepada institusi dan sebagai anggota yang menggunakannya agar selalu bertanggung jawab terhadap kendaraan dinasnya.

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK TAROGONG KIDUL MELAKSANAKAN PEMERIKSAAN KEPEMILIKAN SENJATA API BAGI ANGGOTANYA

Tue Aug 8 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 08 Agustus 2017 sekitar pukul 08:00 WIB sampai dari 08:50 WIB dengan bertempat di Halaman Markas Kepolisian Sektor Tarogong Kidul. Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Hermansyah, SH. telah memimpin langsung pelaksanakan apel pagi , serta pemeriksaan kepemilikan Senjata Api Organik Polri bagi anggota yang […]