BERBEKAL TANGGUNG JAWAB MORAL SEBAGAI ANGGOTA POLRI, POLSEK LELES “ALL IN” DI JALAN RAYA SORE INI

POLRES GARUT – Volume kendaraan yang meningkat tajam pada pukul 16.00 Wib, yang melintas melewati wilayah kecamatan leles membuat personel Kepolisian Sektor leles bekerja ekstra keras seperti rekan-rekannya di polsek Kadungora, senin ( 12/9 ). Jalur menuju Barat Jauh ( Bandung) semakin meningkat sore ini, sedangkan personel polsek Leles sudah […]

POLRES GARUT – Volume kendaraan yang meningkat tajam pada pukul 16.00 Wib, yang melintas melewati wilayah kecamatan leles membuat personel Kepolisian Sektor leles bekerja ekstra keras seperti rekan-rekannya di polsek Kadungora, senin ( 12/9 ).

Jalur menuju Barat Jauh ( Bandung) semakin meningkat sore ini, sedangkan personel polsek Leles sudah “all in” berada di titik kemacetan pada jalur jalan raya yang menjadi jalan utama menuju wilayah Bandung.

Hanya saja saat ini lebih dominan di laksanakan pengaturan lalu-lintas oleh anggota Kepolisian sektor leles yang mempunyai wilayah jalur jalan raya yang rawan kemcetan ini.

Bantuan yang diharapkan dari personel Polres Garut sangat dibutuhan sore ini, jajaran Lalu-lintas dan Satuan sabhara Polres Garut masih diperlukan, mengingat warga masyarakat yang menuju kota bandung melalui jalan ini secara bersamaan.

Jajaran Satuan Lalu-Lintas juga sudah menempatkan personelnya di beberapa lokasi yang rawan kemacetan untuk membantu anggota Kepolisian Sektor Kadungora dalam melakuan pengaturan lalu-lintas.

polresgarut

Next Post

MENJADI DAERAH RAWAN ANTRIAN KENDARAAN, POLRES GARUT MELAKUKAN PENYISIRAN

Mon Sep 12 , 2016
POLRES GARUT – Jumlah kendaraan yang melalui jalur jalan raya Leles-Kadungora-Nagrek adalah jalur yang rawan akan antrian kendaraan, hal ini sering terjadi saat hari-hari besar ataupun libur panjang. Penugasan personel di jalur jalan raya adalah salah satu jawaban dari permasalahan antrian kendaraan yang menjadi salah satu barometer keberhasilan Kepolisian Resor […]