Berikan Pelayanan Dosis 1,2 dan Booster, Polsek Cihurip Kembali Gelar Vaksinasi.

Cihurip, Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Cihurip Polres Garut Polda Jabar, kembali memberikan pelayanan vaksin kepada warga masyarakat sebanyak 75 orang di desa cisangkal kecamatan cihurip Kabupaten Garut, Minggu (13/3/2022).

Pelayanan vaksinasi Presisi Serentak yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cihurip Inspektur Dua Polisi Samsul Arifin, S.H, bersama Personil Polsek.

Vaksinasi Presisi Polsek Cihurip  Dalam Rangka Percepatan Pencapaian Vaksinasi Covid 19 untuk Dosis 1, 2 dan Vaksinasi Lanjutan (Booster) bagi anak-anak, remaja, dewasa, lansia dan Umum.

“Menjelang Bulan Ramdhan yang ditandai dengan peningkatan aktifitas ibadah,tentu saja masyarakat membutuhkan kondisi yang prima, bugar,hingga dapat beribadah dengan khusyuk,” tutur anggota polsek cihurip

Lebih lanjut, gerai vaksinasi presisi polsek cihurip terus memberikan pelayanan vaksinasi kepada seluruh masyarakat yang kali ini di pusatkan di puskesmas Cihurip.

Diharapkan dengan dilaksanakannya Vaksinasi serentak ini,wilayah Kecamatan Cihurip akan segera terbebas dari pandemi covid-19, namun tetap mematuhi protokol kesehatan.

aksinasi Polri Presisi  Polsek Cihurip ini dalam rangka percepatan pencapaian vaksinasi covid 19 dengan tim Vaksinator dari tenaga kesehatan puskesmas Cihuip (swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Cisompet Memberikan Pelayanan Dosis 1,2 dan Booster.

Sun Mar 13 , 2022
Cisompet, Kepolisian sektor cisompet Polres Garut Polda Jabar kembali mengadakan Gerai Vaksinasi Presisi TNI-POLRI,dengan sitem door to door,  dalam  pelayanan vaksin kepada warga masyarakat di wilayah  kecamatan cisompet, Kabupaten Garut, Minggu (13/3/2022). Pelaksanaan kegiatan vaksinasi presisi TNI-POLRI, polsek Cisompet tersebut berlokasi di wilayah kerja Pustu Sukanagara, Pustu Cikondang dan Pustu […]