Bersinarlah Pak Polisiku

Garut – Entah mengapa malam ini keinginanku sangat menggebu untuk melihat bintang diatas langit sana,  perlahan akhirnya niat terlaksana juga saat sepasang kaki milikku melangkah mengajak keluar menuju teras depan rumah, kuhampiri kursi malas yang sering kugunakan kala melihat langit sebagai obat pelepas penatku. Kuhempaskan tubuhku untuk segera menikmati hamparan […]

Garut – Entah mengapa malam ini keinginanku sangat menggebu untuk melihat bintang diatas langit sana,  perlahan akhirnya niat terlaksana juga saat sepasang kaki milikku melangkah mengajak keluar menuju teras depan rumah, kuhampiri kursi malas yang sering kugunakan kala melihat langit sebagai obat pelepas penatku.

Kuhempaskan tubuhku untuk segera menikmati hamparan bintang bersinar jauh diatas, kerlipnya begitu menarik sekaligus menghiburku, satu tegukan air lemon kesukaan sudah lepas dari gelas yang menampungnya berpindah melewati kerongkonganku.

Satu, dua, menit sudah kupuaskan melihat keindahan hamparan bintang bersinar yang bertebaran diantara langit gelap itu, suara binatang malam mulai sayup-sayup terdengar lagi, tiba-tiba ringtone hp ku berbunyi mengabarkan sebuah pesan yang haurs aku baca.

Sejenak kubaca sederat pesan menceritakan tindakan Polisi Garut di daerah Cibatu, rasa penasaran saya semakin besar ketika pesan berikutnya memaksaku untuk melihat kabar kegiatannya, dengan bantuan jaringan pertemanan selama ini, mudah bagiku untuk melakukan kontak untuk sekedar mencari informasi dengan beberapa teman dan sahabat yang tersebar di wilayah Garut.

Dari penjelasannya yang begitu girang dari seorang temanku saat melihat seorang Polisi lengkap dengan seragam kebanggaannya bersama anggota koramil membantu masyarakat melakukan kerja bakti memperbaiki saluran air yang tersumbat di Kampung babakan Loa desa karyamukti Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut.

Bahkan untuk meyakinkanku, gambar yang di perolehnya saat di lokasi bersama bapak Polisi ini di kirimkan kepadaku, yang pada akhirnya menjadikan aku mulai percaya akan hal cerita polisi cibatu itu, kututup HP androidku untuk meneruskan menikmati sinar bintang diatas langit sana, dalam hatiku berkata semoga ketulusan Pak Polisi Cibatu itu saat kerja bakti seperti sinar bintang yang jauh  di atas langit sana.

 

 

 

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Cihurip Sambangi Pangkalan Ojeg

Tue Mar 22 , 2016
Garut – Pada hari minggu tanggal 20 maret 2016 tampak anggota Polsek Cihurip sedang melakukan sambang ke pangkalan ojeg berlokasi tepanya di depan pasar desa cihurip kecamatan  Cihurip. Kegiatan sambang ke beberapa desa serta kegiatan masyarakat ini memang sedang di gencar dilaksanakan oleh Beberapa Polsek jajaran Polres Garut setelah melakukan […]