Besarnya Semangat Untuk Sambangi Pelajar Agar Menjadi Anggota Polri

Polres Garut – Melihat kondisi yang begitu besar semangatnya untuk memberikan informasi bagi para pelajar di wilayah kepolisian Sektor Tarogong Kaler terkait telah dibukanya penerimaan anggota Polri Tahun 2016 ini membuat personel Polsek Tarogong Kaler menyebar ke beberapa wilayah untuk menyampaikan berita informasi tersebut. Seperti yang dilakukan oleh Brigadir Kepala […]

2Polres Garut – Melihat kondisi yang begitu besar semangatnya untuk memberikan informasi bagi para pelajar di wilayah kepolisian Sektor Tarogong Kaler terkait telah dibukanya penerimaan anggota Polri Tahun 2016 ini membuat personel Polsek Tarogong Kaler menyebar ke beberapa wilayah untuk menyampaikan berita informasi tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Brigadir Kepala Suprianto saat melaksanaan sosialisasi penerimaan anggota Polri Tahun 2016 di SMU Al – Hikmah yang berlokasi di Desa Cimanganten Kecamatan Tarogong Kaler.

Dalam rangka mensosialisasikan penerimaan anggota Kepolisian Republik Indonesia, Polres Garut beserta Polsek jajaran juga melakukkannya dengan menyebar brosur pengumuman ataupun memasang spanduk penerimaan anggota Polri di beberapa tempat terbuka yang dilihat oleh warga masyarakat.

Kepolisian Negara Republik Indonesia membuka kesempatan kepada putra putri terbaik Indonesia untuk menjadi Anggota Polri dengan mengikuti seleksi melalui Jalur Tamtama, Bintara, Bintara Pembantu Penyidik dan AKPOL Tahun 2016.

Pendaftaran dimulai tanggal 7 April s/d 30 April 2016. Untuk info lebih lanjut, silahkan kunjungi website http://www.penerimaan.polri.go.id Pendaftaran dan seleksi Anggota Polri, tidak dipungut Biaya!!

Terdapat 4 macam seleksi calon anggota Polri, yaitu :

  1. AKPOL
  2. BINTARA
  3. BINTARA  KHUSUS
  4. TAMTAMA

Kapolres  Garut AKBP ARIF BUDIMAN, S.Ik  M.Si mengatakan bahwa tujuan pemasangan spanduk penerimaan ini dilakukan untuk menjaring calon anggota Polri sebanyak-banyaknya disekitar wilayah Polres Garut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Saat Patroli Anggota Polsek Samarang Sambangi Kegiatan Ibu Posyandu

Tue Apr 12 , 2016
Polres Garut  – Kegiatan Patroli yang dilakukan anggota Kepolisian Sektor Samarang dengan menyasar berbagai macam kegiatan masyarakat untuk sekedar mengetahui dan memonitor bahwa kegiatan tersebut bisa berjalan dengan aman dan lancar. Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Samarang Brigadir Polisi Rudiansyah pada hari selasa tanggal 12 april 2016, sekira pukul […]