Bhabinkabtibmas Polsek Tarogong Kaler Mengikuti Program Penenaman Seribu Pohon Di Area Gunung Guntur

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 28 Januari 2017 di mulai pada pukul 08.00 WIB dengan bertempat di area Gunung Guntur Citiis Desa Pasawahan , Kecamatan Tarogong Kaler , Kabupaten Garut. Bhabinkabtibmas Polsek Tarogong Kaler yang ditemani Babinsa Koramil Tarogong Kaler Menghadiri Kegiatan Penanaman Seribu Pohon dari lembaga sosial […]

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 28 Januari 2017 di mulai pada pukul 08.00 WIB dengan bertempat di area Gunung Guntur Citiis Desa Pasawahan , Kecamatan Tarogong Kaler , Kabupaten Garut.

Bhabinkabtibmas Polsek Tarogong Kaler yang ditemani Babinsa Koramil Tarogong Kaler Menghadiri Kegiatan Penanaman Seribu Pohon dari lembaga sosial dan lingkungan hidup PIJAR NUSANTARA –JAKARTA.

Dengan ketua saudara Setiawan dan di sponsori oleh ANTAP BUMN saudara ISWAN dengan jenis pohon : Mahoni, jeruk sankis, pohon salam , pohon sawo dan pohon albasiah dengan jumlah 1000 pohon . Kegiatan tersebut di hadiri dari kades pasawahan di wakili kasi kesra beserta staff , tokoh masyarakat , tokoh pemuda, babinsa, peserta dari pijar cakwarala sekitar 100 orang , dan peserta dari antap sekitar 5 orang .(Ag)

polresgarut

Next Post

Kapolres Garut Menerima Kunjungan Kerja Dari Tim Anggota Komisi III DPR RI Periode 2014-2019

Sat Jan 28 , 2017
Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 28 Januari 2017 pada pukul 14.00 WIB dengan bertempat di ruangan kantor Kapolres Garut. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si , yang didampingi Wakapolres Garut , Kasat Reskrim , Kasi Propam , Kasium , dan Kanit Regident Polres Garut […]