Bhabinkambtibmas Desa Sukamenak Polsek Wanaraja Hadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 30 Desember 2016 dimulai pukul 20.00 WIB sampai dengan pukul 23.00 WIB dengan bertempat di halaman Masjid Desa Sukamenak . Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukamenak Polsek Wanaraja telah menghadiri undangan kegiatan acara peringatan Maulud Nabi Besar Muhammad SAW dari masyarakat dan tokoh agama Desa […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 30 Desember 2016 dimulai pukul 20.00 WIB sampai dengan pukul 23.00 WIB dengan bertempat di halaman Masjid Desa Sukamenak .

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukamenak Polsek Wanaraja telah menghadiri undangan kegiatan acara peringatan Maulud Nabi Besar Muhammad SAW dari masyarakat dan tokoh agama Desa Sukamenak .

Kegiatan ini berlangsung dengan khidmat dan penuh keceriaan dengan dihadiri para tokoh agama desa , perangkat desa , beserta tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut dengan jumlah kurang lebih 100 orang . (AG)

polresgarut

Next Post

Kapolsek Wanaraja Pimpin Langsung Kegiatran Operasi Cipta Kondisi

Sat Dec 31 , 2016
Polres Garut – Pada hari Jum’at 30 Desember 2016 sekitar pukul 22.00 WIB Polsek Wanaraja telah melaksanakan kegiatan operasi cipta kondisi menjelang tahun baru 2017. Kegiatan ini dilakukan dengan sasaran pekat (penyakit masyarkat) berupa razia terhadap para penjual miras di wilayah hukum Polsek Wanaraja , kegiatan tersebut di pimpin langsung […]