Bhabinkamtibmas ajak warga Jaga Keamanan Lingkungan

Tribratanews | Gelap dan dinginnya Malam tidak menjadi halangan bagi anggota Polri untuk melaksanakan tugas sehari – hari dan tidak bosan – bosan anggota polri untuk selalu mengingatkan kepada warganya tentang kewspadaan tentang Kamtibmas yaitu menjaga lingkungan sekitar dengan siskamling.

Begitupun yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek malangbong Polres Garut menyambangi warga yang sedang melaksanakan siskamling di desa Sukamanah menyampaikan pesan Kamtibmas bagaimana warga berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan karena itu bisa membantu tugas polisi kuhusnya Polsek Malangbong Polres Garut.

Siskalamling merupakan swadaya warga dalam peningkatan keamana ketertiban di masyarakat yang dilaksanakan oleh warga setempat, epektif dan efesiensi kerja polri dengan adanya siskamling bisa membatu mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

The post Bhabinkamtibmas ajak warga Jaga Keamanan Lingkungan first appeared on Tribratanews.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polisi Gelar Razia Knalpot Brong / Bising

Tue Oct 3 , 2023
Tribratanews | Merespon adanya keluhan dari masyarakat terhadap banyaknya sepeda motor yang menggunakan knalpot bising atau knalpot brong, Kepolisian dari Polsek Malangbong Polres Garut melaksanakan Operasi Knalpot Bising yang bertempat di Simpang 3 Malangbong. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Malangbong Polres Garut AKP Iwan Soleh Pujiawan, S.Sos.,M.Si yang diikuti […]