Bhabinkamtibmas Ajak Warganya Untuk Jaga Kamtibmas

Tribratanews | Sebagai bentuk upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Aiptu Deni Hidayat Bhabinkamtibmas Polsek Malangbong Polres Garut Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaannya di Kp. Batu Tumpeng Desa Sukamanah Kec. Malangbong Kab. Garut.

Dalam kegiatannya tersebut Aiptu Deni Hidayat melakukan himbauan kepada warga untuk bersama sama dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan masing-masing dengan cara meningkatkan siskamling atau ronda malam”. Kata Aiptu Deni

“Apabila ada informasi atau kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas atau melalui call center Kepolisian 110”. Lanjut Aiptu Deni.

Pada kesempatan tersebut juga Aiptu Deni Hidayat menyampaikan agar masyarakat senantiasa waspada dengan adanya potensi bencana alam apalagi saat terjadi hujan.

The post Bhabinkamtibmas Ajak Warganya Untuk Jaga Kamtibmas first appeared on Tribratanews.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Lakukan Pendekatan Dengan Giat Door to door System

Tue Oct 3 , 2023
Tribratanews | Bhabinkamtibmas Polsek Malangbong Polres Garut melaksanakan sambang ke warga di Kp. Babakan Cikadu Desa Sekarwangi Kec. Malangbong Kab. Garut. Kapolsek malangbong Polres Garut AKP Iwan Soleh Pujiawan, S.Sos.,M.Si mengatakan Bhabinkamtibmas berkewajiban menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan, ujar Kapolsek. Dengan adanya giat sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut, […]