BHABINKAMTIBMAS BANTU BEDAH RUMAH DI SUKANEGLA

Polres Garut – Giat Bhabinkamtibmas Desa Sukanegla Polsek Garut Kota Polres Garut Polda Jabar Bripka Solihin bersama Bapak Denas SE selaku Lurah Sukanegla dan Serda Ruspendi Babinsa Koramil Garut Kota pada hari Senin tanggal 14 Januari 2019 pukul 09,30 wib sd selesai telah melaksanakan sambang dan silaturahmi ke kediaman Bapak […]

Polres Garut – Giat Bhabinkamtibmas Desa Sukanegla Polsek Garut Kota Polres Garut Polda Jabar Bripka Solihin bersama Bapak Denas SE selaku Lurah Sukanegla dan Serda Ruspendi Babinsa Koramil Garut Kota pada hari Senin tanggal 14 Januari 2019 pukul 09,30 wib sd selesai telah melaksanakan sambang dan silaturahmi ke kediaman Bapak Dikman (65 tahun) tepatnya di Rw. 13 Kp.Ciwalen Dangi dan Bapak Ade Rochyana tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kp.Ciwalen Dangi Kel. Sukanegla.

Selain itu kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi kediaman Bapak Hamid dalam rangka bakti sosial membantu proses bedah rumah milik Bp. Hamid yang beramat di Kp. Baru Rw.06 kel. Sukanegla kec. Garut kota, dalam pelaksanaannya bergotong royong bersama warga masyarakat sekitar. Program kegiatan bedah rumah tersebut dipprakarsai oleh Forkopim Kec. Garut kota.

Dengan demikian diharapkan selain proses pembangunan rumah yang lebih cepat selesai juga dapat terjalin kerjasama antara Polri dan masyarakat serta terbangun integritas antara Polri dengan TNI (IHR)

polresgarut

Next Post

MONITORING REFRESHING KADER POSYANDU SUKAWENING

Tue Jan 15 , 2019
Polres Garut – Pada hari Senin 14 Januari 2019 bertempat di gor Desa Sukawening Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut pukul 09.00 Wib sd selesai Bhabinkamtibmas Desa Sukawening Polsek Sukawening Polres Garut Polda Jabar Bripka Agung Banyu telah melaksanakan kegiatan monitoring giat refreshing kader dan pelatihan SICAKEP (Sistem Informasi Cakupan Kegiatan Posyandu) dengan […]