Bhabinkamtibmas Bersama Kapolsek Melakukan Safari Ramadhan

Polres Garut – Sejak hari pertama pada bulan ramadhan ini polsek jajaran polres Garut melakukan safari ramadhan atau lebik di kenal Tarling ( Tarawih keliling ), bahkan ada yang melakuan kegiatan buka puasa besama warga sebelum melakukan kegiatan Shalat Tarawih. Di wilayah Hukum Polres Garut sudah menjadi kebiasaan selama bulana […]

b24b80d0-9cd8-4a30-8f1c-379bbb545d45Polres Garut – Sejak hari pertama pada bulan ramadhan ini polsek jajaran polres Garut melakukan safari ramadhan atau lebik di kenal Tarling ( Tarawih keliling ), bahkan ada yang melakuan kegiatan buka puasa besama warga sebelum melakukan kegiatan Shalat Tarawih.

Di wilayah Hukum Polres Garut sudah menjadi kebiasaan selama bulana puasa anggota Bhabinkamtibmasnya melakukah shalat tarawih keliling dari kampung ke kampung ataupun di desa binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtimas saat mendapat kunjungan dari Kapolseknya untuk mengikuti kegiatan tarawih kelilingnya ini di desa Tenjonagara kecamatan sucinaraja ( 13/6/2017).

Dalam kesempatan tersebuta Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak kepada warga masyarakat untuk bisa menjaga lingkungannya, selain itu kapolsek juga menyampaikan informasi tentang kewaspadaan akan kerawananan peristiwa kebakarana selama musim kemarau mendatang.

Kasubag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon membenarkan terkait kegiatan tarawih keliling yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Garut sejak hari pertama dimulainya puasa.

polresgarut

Next Post

Dana PKH Cair, Polisi Melakukan Pengamanan Terbuka

Wed Jun 14 , 2017
Polres Garut –  Bertempat di Sub Terminal Agrobisnis (STA), Kampung  Saung Cendol, Desa Karyajaya, Kecamatan  Bayongbong Kabupaten Garut telah dilaksanakan kegiatan pembagian bantuan non tunai program keluarga harapah ( PKH ) tahap 1 tahun 2017. Kegiatan pembagian PKH yang berlangsung saat ini mendapat pengamanan dari anggota Kepolisian Sektor Bayongbong sejak […]