Bhabinkamtibmas Bersama Masyarakat Mendirikan Pos Gatur Ops Ramadniya 2017

Polres Garut – Kegiatan pengamanan Arus Mudik dan Balik Lebaran Tahun 2017 sebentar lagi akan dilaksanakan, gelaran tradisi tahunan yang menjadi agenda rutin kamtibmas tahunan ini mendapat perhatian yang khusus bagi seluruh personel Polres Garut. Persiapan fisik dan mental para personel Polres Garut sudah di lakukan jauh-jauh hari, sejak memasuki […]

f66f3189-bf44-4ac1-b1ee-4a7406f64d19Polres Garut – Kegiatan pengamanan Arus Mudik dan Balik Lebaran Tahun 2017 sebentar lagi akan dilaksanakan, gelaran tradisi tahunan yang menjadi agenda rutin kamtibmas tahunan ini mendapat perhatian yang khusus bagi seluruh personel Polres Garut.

Persiapan fisik dan mental para personel Polres Garut sudah di lakukan jauh-jauh hari, sejak memasuki awal bulan puasa, personel polres Garut langsung turun ke lapangan untuk melakukan pengaturan lalu-lintas rawan sore.

Pelatihan dan uji coba pemberlakuan one way sepenggal yang melibatkan personel polres Bandung dan Polres Garut sudah dilakukan secara bersama.

Saat ini beberapa Polsek jajaran Polres Garut sedang melakukan persiapan pembuatan Pos Pengamanan di beberapa titik strategis.

Seperi yang dilakukan oleh Polsek Bayongbong bersama anggotanya melakukan pembuatan Pos Pengaturan Lalu-Lintas Pasar Bayongbong.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon membenarkan bahwa saat ini polsek jajaran Polres Garut sedang mempersiapkan sarana fisik seperti pendirian pos pengamanan menjelang berlakunya Operasi Ramadhniya 2017.

polresgarut

Next Post

UNIT LANTAS POLSEK GARUT KOTA MEMBANTU MENYEBRANGKAN ANAK-ANAK SEKOLAH SDN KOTA KULON

Thu Jun 15 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 15 Juni 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di depan SDN Kota Kulon 1,2,3,4 & 5 Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Unit Lantas Polsek Garut Kota telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat […]