BHABINKAMTIBMAS BESERTA BABINSA DESA PASANGGRAHAN MEMBANTU PEMBANGUNAN ATAP KANTOR DESA PASANGGRAHAN

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 oktober 2017 sekitar pukul 08:30 WIB dengan bertempat di Desa Pasanggrahan Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Desa Pasanggrahan Aiptu Puloh  dan babinsa desa pasanggrahan beserta sekertaris desa pasanggrahan melaksanakan kegiatan kerja bakti dalam rangka memperbaiki atap kantor Desa Pasanggrahan yang belum selesai […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 oktober 2017 sekitar pukul 08:30 WIB dengan bertempat di Desa Pasanggrahan Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Desa Pasanggrahan Aiptu Puloh  dan babinsa desa pasanggrahan beserta sekertaris desa pasanggrahan melaksanakan kegiatan kerja bakti dalam rangka memperbaiki atap kantor Desa Pasanggrahan yang belum selesai di bangun kembali.

Kegiatan ini merupakan bentuk kerja sama dan keharmonisan antara intsansi yang saling membantu satu sama lain tanpa mengedepankan perbedaan satu sama lain.

polresgarut

Next Post

POLISI LAKSANAKAN PENGATURAN RAWAN PAGI PERTIGAAN MALANGBONG

Wed Oct 25 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 Oktober 2017 sekitar pukul 06.30 WIB sampai dari 07:30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Anggota Polsek Malangbong telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari. Kegiatan […]