Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kadungora Melaksanakan Subuh Berjamaah Bersama Warga Desa Binaannya

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 15 Maret 2018 sekitar pukul 04.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut. Anggota Polsek Kadungora telah melaksanakan Sholat Subuh Berjama’ah  bersama warga Kelurahan Cihuni di Masjid As-Syiffa dengan Imam Sholat Subuh ialah Bapak Encum. Anggota Polsek […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 15 Maret 2018 sekitar pukul 04.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut.

Anggota Polsek Kadungora telah melaksanakan Sholat Subuh Berjama’ah  bersama warga Kelurahan Cihuni di Masjid As-Syiffa dengan Imam Sholat Subuh ialah Bapak Encum.

Anggota Polsek Kadungora  berkesempatan memberikan pesan dan himbauan kamtibmas yaitu ;

1. Dengan Adanya Kejadian Penyerangan Tokoh Agama /Ulama /Ustad /Ajengan Untuk Itu Warga Agar Meningkatkan Kewaspadaannya Terutama Ketika Melaksanakan sholat Subuh.

2. Mari kita Jaga Tokoh Agama / Ustad /Ajengan Yang Ada di lingkungan Kita,Ketika Sholat Subuh Jangan Ditinggalkan sendirian tetapi tetap harus kita jaga guna Menghindari Hal-hal yang tidak kita harapkan.

3. Apabila ada orang yang tidak kita kenal dan tiba-tiba ikut Sholat Berjama’ah,Kita Harus Waspada.

4. Agar warga masyarakat dapat menjaga keamanan di lingkungannya sendiri.

5. Agar masyarakat tidak terpengaruh dengan berita berita Hoax yang beredar di medsos.

6. Agar masyarakat membantu dan mendukung dengan adanya pilkada serentak tahun 2018.

polresgarut

Next Post

Anggota Polsek Bungbulang Mengunjungi Korban Kebakaran Rumah

Fri Mar 16 , 2018
Garut –  Peristiwa kebakaran rumah milih seorang warga masyarakat bernama Bapak Nanang yang tinggal di wilayah kecamatan bungbulang kabupaten Garut ini diperkirakan menelan kerugian materi sebesar Rp. 50.000.000 ( lima Puluh Juta Rupiah ). Kejadian kebakaran rumah panggung kayu berukuran 5 x 8 meter yang terjadi pada tanggal 16 maret […]