BHABINKAMTIBMAS DAN KAPOLSEK CIKELET MENYAMBANGI MAHASISWA UNWIM BANDUNG

POLRES GARUT –  Pada hari rabu tanggal 24 Agustus 2016 sekitar pukul 11.00 Wib Kapolsek Cikelet bersama Kanit Binmasnya melakukan kegiatan sambang ke desa Cijambe untuk menemui warga serta mahasiswa Unwim yang sedang melaksanakan PKL. Kegiatan silaturahmi kamtibmas yang dilaksanakan Kapolsek  Cieket ke mantri kehutanan di hutan produksi kampung Pataruman […]

POLRES GARUT –  Pada hari rabu tanggal 24 Agustus 2016 sekitar pukul 11.00 Wib Kapolsek Cikelet bersama Kanit Binmasnya melakukan kegiatan sambang ke desa Cijambe untuk menemui warga serta mahasiswa Unwim yang sedang melaksanakan PKL.

Kegiatan silaturahmi kamtibmas yang dilaksanakan Kapolsek  Cieket ke mantri kehutanan di hutan produksi kampung Pataruman Desa Cijambe Kecamatan Cikelet sehubungan di perhutani sedang ada Mahasiswa Unwim Bandung dengan jurusan Fakultas tekhnik Kehutanan.

Mahasiswa Unwim jurusan fakultas teknik kehutanan ini sedang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan  dari  tanggal 18 Agustus sampai dengan tanggal 30 Agustus 2016.

Dalam kesempatan tersebut kapolsek cikelet memberikan pesan kamtibmas kepada mahasiswa untuk memberikan penyuluhan kepada masyarakat sekitar hutan tentang perlunya hutan untuk kehidupan manusia.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

BHABINKAMTIBMAS DESA CIGADOG MELAKUKAN GOTONG ROYONG BERSAMA WARGA

Wed Aug 24 , 2016
POLRES GARUT –  Pada hari Rabu tanggal 24 Agustus 2016 Bhabinkamtibmas Desa Cigadog Kecamatan Cikelet bernama Bripka Agus melaksanakan gotong royong membuat irigasi saluran air  bersama Rt dan warga masyarakat. Kegiatan gotong royonyg yang tepatnya dilakukan di kampung Cikepuh Rt.02 Rw.12 Desa Cigadog kecamatan Cikelet Dalam kesempatan tersebut Bripka Agus […]