Bhabinkamtibmas Dan Warga Sukarame Mendirikan Pos Gatur

Mendekati meningkatnya Arus Mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H tahun ini, Kepolisian Negara Republik Indonesia akan menggelar operasi ramadniya 2017 untuk membantu mempermudah proses arus mudik dan arus balik. Dalam melaksanakan operasi ramadniya 2017 ini ada beberapa aspek pendukung yang harus diperhatikan salah satu diantaranya yaitu adanya pos […]

fa1e837a-0313-4c9c-a6ab-523933012121Mendekati meningkatnya Arus Mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H tahun ini, Kepolisian Negara Republik Indonesia akan menggelar operasi ramadniya 2017 untuk membantu mempermudah proses arus mudik dan arus balik. Dalam melaksanakan operasi ramadniya 2017 ini ada beberapa aspek pendukung yang harus diperhatikan salah satu diantaranya yaitu adanya pos gatur.

Bhabinkamtibmas Desa Sukarame Polsek Bayongbong Bripka Widiansyah sangat menyadari betul pentingnya pos gatur guna mendukung suksesnya operasi Ramadniya 2017.

Di wilayah tugas Bripka Widiansyah kebetulan terdapat pasar tumpah yaitu pasar cilimus yang lokasinya berada disamping kantor Desa Sukarame. Setelah berkoordinasi dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di seputaran pasar cilimus, tanpa diduga antusias dari warga sangat positip sekali dan warga bersedia membantu mendirikan Pos Gatur di depan Pasar Cilimus, pada hari Kamis tanggal 15 Juni 2017 sekira pukul 08.00 Wib, warga dengan Bhabinkamtibmas Desa Sukarame saling berjibaku membuat Pos Gatur. ( ysf )

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Desa Mulyasari Sambangi Sekolah

Fri Jun 16 , 2017
Babinkamtibmas adalah anggota Kepolisian yang ditugaskan untuk membina keamanan dan ketertiban di suatu wilayah, dimana merupakan salah satu fungsi yang menjadi ujung tombak, fungsi deteksi dini dan dalam instansi Kepolisian guna menyampaikan atensi maupun kebijakan pimpinan kepada warga masyarakat. Aiptu Syamsul Arifin, SH selaku Babinkamtibmas Desa Mulyasari, melaksanakan sambang bertatap […]