BHABINKAMTIBMAS DESA BARUSUDA LAKSANAKAN PENGAMANAN HAJATAN WARGA

Garut – Bhabinkamtibmas Desa Barusuda Brigadir Agung melaksanakan kegiatan pengamanan hajatan warga yang bertempatkan di Kp. Barusuda, Rt.01 Rw.06, Ds. Barusuda, Kec. Cigedug, Kab. Garut. (08092018) Kegiatan warga ini diselenggarakan dalam merangka syukuran khitanan salah satu anak di Kampung Barusuda. Adapun jenis kesenian yang ditampilkan yaitu kesenian sisingaan, dimana anak […]

Garut – Bhabinkamtibmas Desa Barusuda Brigadir Agung melaksanakan kegiatan pengamanan hajatan warga yang bertempatkan di Kp. Barusuda, Rt.01 Rw.06, Ds. Barusuda, Kec. Cigedug, Kab. Garut. (08092018)

Kegiatan warga ini diselenggarakan dalam merangka syukuran khitanan salah satu anak di Kampung Barusuda. Adapun jenis kesenian yang ditampilkan yaitu kesenian sisingaan, dimana anak yang di khitan di arak keliling kampung sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Saat dimintai tanggapannya, Brigadir Agung mengatakan : “Saya dengan Bhabinsa Desa Barusuda sudah stand bye dari pagi dan siap mengamankan kegiatan ini sampai dengan selesai”, ujar Brigadir Agung.

Diharapkan dengan adanya kehadiran anggota POLRI dalam hal ini yaitu Bhabinkamtibmas berikut dengan Bhabinsanya, acara kegiatan hajatan warga ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

 

 

polresgarut

Next Post

Giat Patroli Dialogis Polsek Cisompet

Sat Sep 8 , 2018
Cisompet , Patroli dialogis merupakan cara untuk menyerap atau mengetahui situasi dan kondisi Kamtibmas dilingkungan masyarakat . Dalam kegiatan Hari ini tanggal 08 September 2018 , Bripka Ade Putra melaksanakan giat Patroli ke wilayah Desa Binaan dan dilingkungan Pasar Cisompet cisindang , bersilaturahmi dengan Anggota PKJR , melakukan dialog , […]