BHABINKAMTIBMAS DESA BAYONGBONG RANGKUL SEMUA ELEMEN MASYARAKAT UNTUK MENDUKUNG POLRI DALAM MENGHADAPI TERORISME

Garut, Bhabinkamtibmas Desa Bayongbong Brigadir Deni Irawan,S.Ip merangkul semua elemen masyarakat untuk mendukung POLRI dalam menghadapi terorisme (17052018). Seperti dalam salah satu acara pengamanan Parade Band di wilayah hukum Polsek Bayongbong, Bhabinkamtibmas Desa Bayongbong Brigadir Deni Irawan,S.Ip berdialog dengan salah satu Grup band yang merupakan salah satu peserta dari Parade […]

Garut, Bhabinkamtibmas Desa Bayongbong Brigadir Deni Irawan,S.Ip merangkul semua elemen masyarakat untuk mendukung POLRI dalam menghadapi terorisme (17052018).

Seperti dalam salah satu acara pengamanan Parade Band di wilayah hukum Polsek Bayongbong, Bhabinkamtibmas Desa Bayongbong Brigadir Deni Irawan,S.Ip berdialog dengan salah satu Grup band yang merupakan salah satu peserta dari Parade Band tersebut dan kemudian menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak untuk mendukung POLRI dalam menghadapi aksi aksi terorisme yang belakangan ini sering terjadi.

Saat dimintai tanggapannya, Brigadir Deni Irawan,S.Ip mengatakan : “Semoga dengan adanya aksi aksi terorisme yang belakangan ini terjadi, masyarakat tetap kuat dan tidak takut serta tidak terpengaruh bentuk bentuk teror apapun, oleh karena itu saya berinisiatif berdialog dengan warga masyarakat untuk menyampaikan bahwa jangan takut dengan bentuk teror apapun dikarenakan kami POLRI tidak akan tinggal diam dan mohon dukungan dari warga masyarakat dikarenakan POLRI tidak akan berhasil menumpas terorisme tanpa dukungan dari warga masyarakat,” ujar Brigadir Deni Irawan,S.Ip.

 

 

polresgarut

Next Post

POLSEK BAYONGBONG MELAKSANAKAN PENGAMANAN TABLIG AKBAR DI DESA CIKEDOKAN

Thu May 17 , 2018
Garut, Kasi Humas Polsek Bayongbong Bripka Yosep Krisdiana Putra,S.Ip beserta dengan dua orangĀ  anggota Polsek Bayongbong melaksanakan kegiatan pengamanan tablig akbar di Desa Cikedokan (15052018). Kegiatan tablig akbar tersebut berlangsung di halaman Pondok Pesantren Al Bayinah / Pesantren urug tepatnya di Kampung Urug, Rt.03 Rw.01, Desa Cikedokan, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten […]