BHABINKAMTIBMAS DESA CIGEDUG SAMBANGI DESA BINAANNYA

  Garut,  Bhabinkamtibmas Desa Cigedug Brigadir Maoladi sambangi Kantor Desa Cigedug dan bertatap muka dengan Kepala Desa serta Perangkat Desa Cigedug (19052018). Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan maksud untuk menjalin tali silaturahmi serta sebagai sarana komunikasi dan koordinasi antara Bhabinkamtibmas dengan aparatur Desa. Saat dimintai tanggapannya,  Brigadir Maoladi mengatakan :”kegiatan sambang […]

 

Garut,  Bhabinkamtibmas Desa Cigedug Brigadir Maoladi sambangi Kantor Desa Cigedug dan bertatap muka dengan Kepala Desa serta Perangkat Desa Cigedug (19052018).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan maksud untuk menjalin tali silaturahmi serta sebagai sarana komunikasi dan koordinasi antara Bhabinkamtibmas dengan aparatur Desa.

Saat dimintai tanggapannya,  Brigadir Maoladi mengatakan :”kegiatan sambang desa ini merupakan suatu kewajiban bagi seorang bhabinkamtibmas,  jadi apabila kita sering sambang desa maka komunikasi dan koordinasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan aparatur desa pasti akan tercipta dengan sendirinya, ” ujar Brigadir Maoladi.

Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang desa tersebut,  setiap permasalahan sekecil apapun yang timbul di desa bisa disampaikan kepada Bhabinkamtibmasnya.

 

 

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Polsek Kadungora awali tugas dengan Gatur pagi

Mon May 21 , 2018
Polsek Kadungora – Polres Garut dalam pengaturan lalu lintas pagi hari dilaksanakan oleh personil Polsek Kadungora termasuk halnya Bhabinkamtibmas yang mengawali tugas dengan gatur pagi yang dilaksanakn dilokasi-lokasi rawan kecelakaan lalu lintas yang ada di wilayah hukum Polsek Kadungora Polres Garut, Senin (21/05) jam 06.00 wib. Pelaksanaan tugas pengaturan lalu […]