Bhabinkamtibmas Desa Cijambe Bersama Anggota Tiga Pilar Lainnya Memantau Langsung Kegiatan Pengecoran “Jaling”

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 12 Maret 2018 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut. Brigadir Asep Miftah selaku Bhabinkamtibmas Desa Cijambe Polsek Cikelet  bersama anggota tiga pilar lainnya yakni Camat. Kecamatan Cikelet Kab. Garut melaksanakan Monitoring Pengecoran […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 12 Maret 2018 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut.

Brigadir Asep Miftah selaku Bhabinkamtibmas Desa Cijambe Polsek Cikelet  bersama anggota tiga pilar lainnya yakni Camat. Kecamatan Cikelet Kab. Garut melaksanakan Monitoring Pengecoran Jaling.

Jaling ialah singkatan dari Jalan Lingkungan. Kegiatan pengecoran jaling ini baru dilaksanakan dengan panjangnya Jaling yang dikerjakan ialah sepanjang 700 meter dan dana yang di gunakan ADD yang baru cair 20%. Dimana Add tersebut akan di pergunakan Salah satunya :

– JALING (jalan lingkungan) Kp Ciwaru Rw 1. Di 5 ke Rw an , dana yang akan di gunakan Sebesar Rp 118.510.550.- Rupiah.

Anggota Bhabinkamtibmas pun berkesempatan menyampaikan pesan kamtibmas yakni supaya sering mensosialisasikan tentang dana ADD. Supaya di tengah masyarakat tidak timbul kecemburuan dan terjadi konflik. Serta dalam pengecoran Jaling (jalan lingkungan) agar berkualitas bukan kuantitas dan tanpa ada penyelewengan dana sedikit pun.

polresgarut

Next Post

Penandatanganan Kerja Sama PT.Jasa Raharja , Polres Garut dan Rumah Sakit Di Kabupaten Garut Berlangsung Hari Ini

Tue Mar 13 , 2018
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 13 Maret 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Waka Polres Garut selaku perwakilan dari Polres Garut telah menghadiri kegiatan penandatanganan MOU antara Polres Garut , Jasa Raharja dan Rumah sakit […]